Iklan

Sunday, February 10, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Sebuah majalah memberi peringkat Ethereum pada urutan ke-2 dari 10 protokol blockchain


By CCN

Edisi terbaru majalah Rising Blockchain mencantumkan 10 protokol blockchain teratas, menurut pendapat mereka. Daftar ini tidak termasuk Bitcoin.

10 rantai / protokol yang tercantum adalah yang diyakini oleh para editor “membawa perubahan ke dunia pada 2019 lebih cepat daripada protokol lain.” Di bagian atas daftar adalah Protokol Graphene, di mana EOS, Steem, dan Bitshares dibangun.

BitShares dan STEEM berada di Atas Ethereum?

Peringkat tidak termasuk banyak cara penjelasan bermacam-macam. Berbicara tentang EOS, majalah itu menyebutkan bahwa EOS memiliki mekanisme pembalikan transaksi melalui konsep "Pengadilan Arbitrase". BitShares terdaftar sebelum Steem, meskipun Steem telah memiliki lebih banyak pengguna daripada kebanyakan platform yang bisa disebutkan namanya.

BitShares, di sisi lain, mengalami tahun yang sangat sulit pada tahun 2018. BitUSD kehilangan patokan dolar dalam jumlah besar, sebagai permulaan. Secara keseluruhan, BitShares memiliki kurang dari seperempat miliar yang diinvestasikan di dalamnya. Dibandingkan dengan EOS, BitShares hampir tidak ada dalam daftar "10 besar" sama sekali.

Ethereum berada di peringkat kedua. Namun, di sini, daftar aplikasi terdesentralisasi yang tercantum adalah hal yang aneh.

Ini termasuk SONM, sebuah token yang belum kami bahas sejak ICO pada 2017. Mainnet SONM diluncurkan Juli lalu. Pada saat pers, hanya 125 "kesepakatan" yang aktif. SONM adalah platform untuk memfasilitasi penyewaan sumber daya komputer. Reporter ini sangat bersemangat pada awalnya, tetapi kinerja token setelah ICO akhirnya mendorongnya ke belakang.

NEO tentu saja termasuk dalam daftar di mana Ethereum berdiri, meskipun setelah beberapa tahun sejak masa AntChain, itu belum memiliki hit besar. Namun, kami baru-baru ini menemukan bahwa ada lusinan aplikasi terdesentralisasi NEO yang tampaknya tidak ada yang dibicarakan.

CCN Adalah Situs Web Berita Blockchain yang Paling Banyak Dibaca

Majalah tersebut, yang merupakan 100-halaman review tambahan dari semua hal blockchain dari tahun 2018, mencatat bahwa CCN adalah situs berita blockchain yang paling banyak dikunjungi, di depan CoinDesk oleh setidaknya 200.000 pembaca per bulan. CCN sebenarnya telah tumbuh secara eksponensial sejak data harus dikumpulkan.

Sepertinya sudah waktunya bagi CoinTelegraph dan CoinDesk untuk berhenti mengklaim status "# 1" mereka.

Satu hal yang ingin kami perhatikan adalah CCN tidak mempekerjakan Tom Clancy.

Tom Clancy adalah penulis yang kami kaitkan dengan siaran pers. Siaran pers dan cerita yang disponsori bukan jenis pekerjaan yang penulis kita perlu atribusi, karena publikasi dibayar untuk menjadi tuan rumah mereka.

Dengan cara yang sama bahwa beberapa bisnis tradisional seperti real estat diharuskan memposting pemberitahuan di surat kabar, CCN memungkinkan bisnis blockchain untuk mengirimkan berita mereka dengan biaya tertentu. Berita itu jelas ditandai sebagai siaran pers atau cerita yang disponsori dan dikaitkan dengan Tom Clancy. Penulis CCN secara organik meliput berita dan hal menarik dari blockchain dan, semakin, memenuhi ruang keuangan reguler.

Catatan itu juga mengatakan bahwa Yashu Gola dan Pedro Febrero adalah penulis top kami. Kami ingin menunjukkan bahwa semua penulis kami adalah penulis top kami. Mayoritas penulis kami secara rutin dicari oleh publikasi yang bersaing. Untungnya, tingkat kompensasi kami lebih baik, dan jelas platform kami untuk paparan lebih unggul.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO