Iklan

Sunday, February 17, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Perangkat Lunak Penambangan Litecoin Terbaik yang Perlu Anda Ketahui Oleh : Ray King


Perangkat lunak penambangan Litecoin terbaik yang perlu anda ketahui adalah Litecoin-mining selain Bitcoin, Hal tersebut merupakan kemajuan besar sebagai pembuka gerbang bagi cryptocurrency lainnya untuk tumbuh dan berkembang. Banyak cryptocurrency ini telah membuat semacam nama untuk diri mereka sendiri. Banyak orang yang menghargai altcoin ini karena nilai penambangan dan perdagangan mereka. Salah satu yang lebih populer dari altcoin semacam itu disebut Litecoin, dan hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang semua opsi perangkat lunak penambangan Litecoin yang berbeda. 


Dalam tutorial ini, kami akan membahas beberapa informasi dasar terlebih dahulu (pada dasarnya, apa itu Litecoin dan mengapa Anda harus peduli) dan kemudian beralih ke perangkat lunak penambang Litecoin yang berbeda (Easy Miner, Gui Miner, dll.). 

Kami akan berbicara tentang pro dan kontra dari perangkat lunak ini, cara menggunakannya, dan pada akhirnya akan mencoba mencari tahu perangkat lunak penambang Litecoin terbaik yang ada. Juga, saya akan membagikan beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat memilih perangkat lunak yang paling cocok untuk Anda.

Daftar Isi

1. Perkenalan
1.1 Mengapa Anda Peduli Tentang Litecoin?
2 Perangkat Lunak Penambangan Litecoin
2.1 Penambang Mudah
2.2 MultiMiner
2.3 GUIMiner Scrypt
2.4 CPUminer
2.5 CGminer Litecoin
2.6 Penambang Luar Biasa
3 Bagaimana Cara Memilih Perangkat Lunak yang Tepat?
4 Saya Punya Perangkat Lunak Saya - Sekarang Apa?
5. Kesimpulan

pengantar
Dalam bentuknya yang paling sederhana, Litecoin adalah spin-off yang hampir identik dari Bitcoin (setidaknya secara teknis). Itu adalah salah satu altcoin paling awal, muncul pada pertengahan 2011. Koin itu dibuat oleh mantan karyawan Google tertentu bernama Charlie Lee. Dia menciptakan cryptocurrency sebagai proyek open source sehingga bisa didesentralisasi dan mandiri.

Hari ini Litecoin memegang posisi ke-7 di posisi pasar dan pada saat penulisan artikel ini bernilai sekitar $ 55 USD. Ini mencapai titik harga ini setelah jatuhnya harga crypto kembali pada awal 2018.

Mengapa Anda Peduli Tentang Litecoin?
Dari grafik di atas kita dapat melihat bahwa Litecoin memang salah satu altcoin yang lebih aktif di industri ini. Namun, mengapa ada yang peduli tentang hal itu ketika ada bintang crypto seperti Bitcoin dan Ethereum? 

Yah, pertama-tama, Litecoin dianggap sebagai saingan terbesar Bitcoin. Mengapa? 

Terutama karena ia memiliki fitur yang hampir identik dan dapat melakukan tugas serupa - hanya jauh lebih cepat. Saat ini, di pasar, ada empat kali lebih banyak Litecoin daripada Bitcoin. Ini, pada gilirannya, menyebabkan Litecoin menjadi empat kali lebih cepat daripada Bitcoin. Jika Anda orang biasa yang hanya ingin melakukan transaksi dan tidak mempelajari hal lain, maka Litecoin sangat unggul dibandingkan Ethereum dalam topik ini. Mereka memang terlihat hampir sama pada pandangan pertama, tetapi Ethereum sangat bagus untuk membuat kontrak dan melakukan tugas yang serupa, sementara Litecoin adalah mata uang yang harus dituju ketika memikirkan perdagangan dan berbagai transaksi lainnya.

Perangkat Lunak Penambangan Litecoin
Seperti banyak cryptocurrency lainnya, Litecoin memiliki beberapa perangkat lunak penambangan. Ini berbeda dalam banyak aspek mulai dari kecepatan penambangan mereka dan berakhir dengan langkah-langkah keamanan. Saya akan mendaftar dan meninjau beberapa perangkat lunak penambangan Litecoin terbaik atau paling terkenal. Ini tidak diatur dalam urutan tertentu.

Easy Miner
Easy Miner adalah perangkat lunak penambangan Litecoin yang terkenal dan dihargai di komunitas cryptocurrency. Ini adalah open source (artinya Anda dapat menyesuaikan semua yang Anda inginkan) dan benar-benar gratis - tidak ada biaya masuk untuk mulai menggunakan Easy Miner. 

Easy Miner menampilkan panel kontrol yang interaktif dan mudah digunakan serta menawarkan statistik waktu nyata. Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa tingkat hash, berbagi, dan informasi serupa lainnya pada waktu tertentu.

Apa yang sangat keren tentang Easy Miner (sebagai perangkat lunak penambang Litecoin) adalah bahwa ia memiliki dompet khusus yang terintegrasi, serta obrolan dan dukungan online yang luas. Ini membuat proses penambangan Litecoin * yang * lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk digunakan. Easy Miner telah membangun reputasi sebagai perangkat lunak penambang Litecoin yang dapat dipercaya dan disukai, jadi jika Anda mencari perangkat lunak untuk memulai penambangan, pasti periksa Easy Miner.

MultiMiner
MultiMiner tidak seterkenal atau diterima secara luas seperti entri kami sebelumnya, tetapi cukup fleksibel dalam hal ini memungkinkan Anda untuk beralih perangkat individual sambil mempertahankan kemampuan untuk mengelola setiap peralatan pertambangan dalam jaringan pribadi Anda sendiri. 

Sebagai contoh, bayangkan Anda ingin beralih dari rig penambangan CPU ke yang didukung GPU - MultiMiner akan mempertahankan setiap dan semua personalisasi yang telah Anda lakukan hingga saat itu di jaringan terpisah dan berdedikasi. MultiMiner mungkin tidak seintuitif atau dioptimalkan dengan baik bila dibandingkan dengan perangkat lunak penambangan Litecoin lain di dunia, tetapi cukup jelas bahwa banyak pekerjaan dan dedikasi telah dilakukan untuk membangun perangkat lunak ini. Jika Anda ingin mencobanya sendiri, jangan ragu dan lakukan!

GUIMiner Scrypt
GUIMiner Scrypt adalah fork dari GUIMiner. Garpu ini dirancang khusus dengan mempertimbangkan para penambang pemula untuk membuat proses memulai penambangan cryptocurrency lebih mudah dan lebih mudah untuk didekati. 

GUIMiner adalah penambang Bitcoin CPU / GPU yang dirancang untuk sistem operasi Microsoft Windows. Garpu GUIMiner Scrypt dibuat untuk mendukung penambangan scrypt, yaitu Litecoin, Dogecoin, dll. Antarmuka GUIMiner Scrypt sederhana dan mudah digunakan. Mungkin bukan perangkat lunak yang paling menyenangkan di luar sana, tentu saja. Namun, ia melakukan tugasnya tidak hanya sebagai perangkat lunak penambangan Litecoin yang baik tetapi juga menjadi gerbang yang baik untuk penambang pemula.

CPUminer
Seperti namanya, ini adalah penambang eksklusif-CPU. Ini adalah perangkat lunak penambangan Litecoin yang layak, kecuali bahwa itu mungkin agak sulit untuk dipahami dan bergaul jika Anda seorang pemula mutlak dalam bidang penambangan crypto.

CPUminer telah menerima beberapa pembaruan sejak diluncurkan, salah satunya adalah peningkatan kecepatan hashing. Pengguna melaporkan dapat melakukan tugas hashing yang sama dengan kecepatan dua kali lipat (dengan sedikit perubahan pada konsumsi sumber daya), yang sangat bagus untuk siapa pun yang mencoba menemukan perangkat lunak penambang Litecoin terbaik! CPUminer tersedia di Windows, Linux, dan Mac OS, yang menjadikannya pilihan yang layak jika Anda kesulitan menemukan program penambangan yang layak untuk sistem operasi Anda.

CGminer Litecoin
Jika Anda mencari perangkat lunak penambangan Litecoin, CGminer Litecoin mungkin merupakan pilihan yang baik. Ini adalah salah satu penambang yang lebih populer di pasar, meskipun tidak ada banyak informasi mengenai fungsinya secara online. Saat mencari CGminer Litecoin, tempat terbaik untuk memulai mungkin adalah forum bitcointalk.org - ada utas dengan semua informasi yang tersedia dan tautan unduhan yang disediakan. CGminer Litecoin bersumber secara terbuka, yang berarti Anda dapat menambah atau mengonfigurasi setiap dan semua opsi yang mungkin Anda inginkan atau butuhkan.

Awesome Miner
Awesome Miner adalah perangkat lunak penambangan Litecoin yang kurang dikenal daripada yang lain dalam daftar ini, tetapi mungkin juga merupakan pilihan yang layak. Perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan relatif mudah digunakan dan digunakan.The Awesome Miner menawarkan beberapa mesin penambangan, beragam kolam penambangan untuk dipilih, kemampuan untuk beralih antara antarmuka web dan seluler, berbagai pemberitahuan informatif, dll.
Perangkat lunak penambangan Litecoin ini cukup luas dan berkembang dengan baik, dan kemampuan untuk beralih antar antarmuka secara optimal dan lancar adalah bonus tambahan yang bagus.

Bagaimana Cara Memilih Perangkat Lunak yang Tepat?
Bukan rahasia lagi bahwa ada banyak perangkat lunak penambangan Litecoin di pasar. Daftar ini menyentuh hanya beberapa, yang lebih terkenal - dengan sedikit pencarian Anda bisa menemukan dua atau tiga kali lipat jumlah yang tercakup di sini. Jadi, bagaimana Anda memilih ketika Anda memiliki begitu banyak pilihan? Nah, saat mencari perangkat lunak penambang Litecoin terbaik, Anda harus mengingat beberapa hal:

Antarmuka Anda mungkin berpikir tentang menambang Litecoin lebih dari satu atau dua hari. Terlihat jangka panjang, salah satu aspek penting dari setiap perangkat lunak penambangan Litecoin yang baik adalah antarmuka yang ramah. Anda mungkin tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam melihat dashboard yang kikuk dan membingungkan mencoba mencari tahu di mana letak semuanya.

Keamanan. Keamanan harus menjadi prioritas utama ketika mencoba menemukan perangkat lunak penambangan Litecoin. Suatu program mungkin memiliki HUD yang mencolok dan gamified, kecepatan penambangan dan hashing tertinggi, dukungan pelanggan yang konstan dan benar-benar gratis - pada akhirnya, jika ia diretas dan semua penghasilan Anda dicuri, apa bedanya?

Mendukung. Dukungan pelanggan juga penting. Bagaimana jika Anda menemukan bug atau masalah yang tidak dapat Anda selesaikan? Tentu, Anda dapat menghabiskan berjam-jam mencoba mencari solusi di forum online dan video YouTube, tetapi jauh lebih baik untuk bisa mendapatkan bantuan hanya dengan mengklik satu tombol.

Kecepatan penambangan / tingkat hash. Jika perangkat lunak penambangan Litecoin membutuhkan waktu tiga tahun untuk menambang satu koin, itu mungkin merupakan indikator yang baik bahwa itu tidak dioptimalkan dengan baik dan Anda mungkin harus mencari di tempat lain.

Pembaruan. Akhirnya, perangkat lunak penambangan Litecoin yang baik akan memiliki catatan pembaruan dan peningkatan yang konstan untuk berbagai aspeknya. Apakah ini merupakan pembaruan dari beberapa parameter teknis atau tangkapan visual - selalu menyenangkan untuk melihat bahwa program penambangan aktif diurus.
Ini hanya beberapa poin utama yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih perangkat lunak penambangan Litecoin. Ada banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan (dukungan dompet, optimisasi sistem operasi yang berbeda, dan ketersediaan, sistem pembayaran, dll.). Namun, yang tercantum di atas adalah tempat yang baik untuk memulai.

Saya Punya Perangkat Lunak Saya - Sekarang Apa?
Jadi - setelah menghabiskan beberapa bulan mencari perangkat lunak penambangan Litecoin yang sempurna, Anda akhirnya menginstalnya dan siap untuk terjun langsung ke penambangan. Dari titik ini dan seterusnya, prosesnya harus lancar dan tanpa terlalu banyak rintangan. Sebagian besar perangkat lunak akan bekerja sendiri tanpa perlu ada gangguan tambahan dari Anda. Mungkin ide yang baik untuk mengawasi perangkat lunak Anda. 

Pelajari cara kerjanya, coba fungsi yang berbeda. Jika program penambangan bersumber secara terbuka (dan sebagian besar adalah), Anda memiliki semua opsi di dunia untuk disesuaikan dan bereksperimen dengannya sebanyak yang Anda suka. Selain itu, perhatikan pembaruan, perubahan, peningkatan, dll. Sangat bermanfaat untuk mengetahui apa (dan mengapa) yang terjadi dengan perangkat lunak Anda. Mungkin ada sesuatu yang disadap sepenuhnya dan itu akan menjadi saat yang tepat untuk mencari perangkat lunak penambangan Litecoin baru?

Kesimpulan
Pada titik ini, Anda seharusnya telah berhasil membentuk ide umum tentang berbagai perangkat lunak penambangan Litecoin yang berbeda dan pro dan kontra mereka. Jika beberapa dari mereka menonjol untuk Anda - hebat! Itu artinya Anda mungkin sudah memutuskan dan tahu apa yang Anda inginkan dari perangkat lunak penambangan cryptocurrency. 

Tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ingat sebelum mengambil satu dan tetap menggunakannya. Sebelum memutuskan suatu perangkat lunak, berikan waktu. Baca changelogs, forum, bicaralah dengan orang-orang yang telah menggunakan atau masih menggunakan perangkat lunak yang Anda pikir akan diunduh. Dalam hal ini, pendapat pihak ketiga dan masukan konstruktif mungkin merupakan hal-hal yang membuatnya atau melanggarnya untuk Anda ketika sampai pada pengambilan keputusan yang sebenarnya.

Orang biasanya senang membantu, jadi jangan ragu untuk bertanya! Salah satu aturan praktis yang baik ketika merasa ragu-ragu tentang suatu perangkat lunak adalah memperhatikan keamanannya. Jika perangkat lunak penambangan terlihat luar biasa, berfungsi secara intuitif, dan memiliki semua fungsi yang bisa Anda butuhkan tetapi Anda masih tidak yakin, lihat bagaimana ia menangani dan menangani keamanan. Itu harus selalu menjadi titik di mana Anda paling memperhatikan. 

Hal lain yang bisa Anda cari dalam sebuah perangkat lunak adalah jika ia mendukung banyak cryptocurrency dan penambangan altcoin. Koin yang Anda menambang mungkin menerima pukulan besar dalam harga (atau Anda mungkin hanya ingin mengganti opsi penambangan), jadi sebaiknya pikirkan dua atau tiga langkah ke depan dan rencanakan dengan tepat. Sebagian besar perangkat lunak penambangan Litecoin juga mendukung penambangan koin lainnya. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak terikat pada satu bagian pun dari perangkat lunak penambangan Litecoin selama sisa hidup Anda. Jika Anda tidak menyukai sesuatu tentang program yang Anda gunakan, Anda selalu dapat membuangnya dari Window (lihat apa yang saya lakukan di sana?) Dan cukup cari yang baru.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON/BITTORRENT (TRX/BTT): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO