Iklan

Thursday, February 14, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Miliarder Bitcoin Tiongkok Zhao Dong Percayai Crypto Spring Akan Datang pada 2020 Oleh Ana Berman

Miliarder China menduga Bitcoin (BTC) Zhao Dong percaya bahwa musim semi crypto hanya akan datang pada tahun 2020. Pendapatnya, dibagikan dalam obrolan publik dengan pembawa pesan lokal WeChat, dikutip oleh outlet crypto Cina 8BTC pada hari Selasa, 12 Februari.
Zhao Dong, yang memiliki saham besar dalam pertukaran kripto Bitfinex yang berbasis di Hong Kong, baru-baru ini berpartisipasi dalam diskusi yang diadakan dalam obrolan yang dijuluki "The Public Chain Alliance Crossing The Bulls and Bears Elite Team."

Ketika ditanya tentang masa depan BTC, Zhao Dong mengingatkan mengenai puncak popularitas koin pada Desember 2017. Dibandingkan dengan waktu itu, tidak ada yang peduli dengan BTC hari ini, katanya, menambahkan bahwa koin akan menarik perhatian lagi hanya ketika nilainya mencapai "Puluhan ribu dolar" sekali lagi.

Oleh karena itu, menurut pendapat pengusaha, bear market adalah waktu terbaik untuk membeli BTC. Zhao Dong juga menambahkan bahwa 2019 akan menjadi tahun harga kripto yang rendah, tercatat bahwa industri perlu menahan diri dalam beberapa bulan ini yang menjadi musim dingin untuk kripto. Menurutnya, banyak perusahaan akan menghilang selama periode ini, tetapi yang baru pasti akan muncul untuk membuat 2019 yang terbaik dan waktu terburuk bagi investor dan pengusaha.

Adapun perspektif jangka panjang, Zhao Dong mengatakan dalam obrolannya bahwa musim semi kripto hanya akan datang pada tahun 2020, sedangkan musim panas kripto tidak akan tiba sampai tahun 2021.

Musim dingin Crypto adalah istilah yang digunakan oleh orang dalam industri untuk menentukan bear market berkepanjangan yang muncul segera setelah BTC mencapai puncak historisnya $ 20.000 pada bulan Desember 2017.

Kripto bulls terkenal Tyler dan Cameron Winklevoss, pendiri platform perdagangan crypto Gemini, pernah mengatakan bahwa mereka merasa "benar-benar betah di musim dingin," mereka menambahkan bahwa "itu memberi kita waktu untuk membangun secara internal, dan memurnikan serta menarik napas."

Zhao Dong bukan satu-satunya pemain utama yang memprediksi pemulihan pasar crypto. Perusahaan riset Fundstrat Global Advisors yang berbasis di New York baru-baru ini merilis prospek crypto 2019, di mana perusahaan tersebut menggambarkan peningkatan bertahap yang konon akan mendukung harga yang lebih tinggi untuk mata uang digital.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO