Iklan

Friday, February 1, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS CEO Ripple Membuat XRP Melonjak, Meningkatkan Bitcoin, dan Ethereum - Inilah Alasannya

CRYPTOCURRENCY NEWS
CEO Ripple Membuat XRP Melonjak, Meningkatkan Bitcoin, dan Ethereum - Inilah Alasannya
Kontributor Billy Bambrough
Crypto & Blockchain


XRP Ripple telah melonjak selama 24 jam terakhir, menambahkan sekitar 10% untuk kapitalisasi pasar dan mengirim bitcoin dan ethereum lebih tinggi, setelah kepala eksekutif Ripple Brad Garlinghouse memicu spekulasi hubungan yang sangat dinanti-nantikan dengan saingannya Swift dapat kembali aktif.

Lompatan XRP Ripple memicu rebound untuk bitcoin, naik 1% selama 24 jam terakhir, dan ethereum, naik 3,5% dibandingkan periode yang sama. Uang tunai Bitcoin naik kembali melebihi tanda kapitalisasi pasar $ 2 miliar, menambahkan 6%, menurut harga dari CoinMarketCap, cryptocurrency paling utama.

Garlinghouse, berbicara pada panel di Forum Fintech Paris mengatakan ada "cara [Ripple] bisa bekerja dengan Swift."

CEO Ripple berbicara bersama Gottfried Leibbrandt, kepala eksekutif Swift, yang mengumumkan bahwa jaringan pembayaran internasional bermitra dengan saingan Ripple, perusahaan blockchain R3.

Jaringan Swift, yang menawarkan sekitar 11.000 lembaga keuangan dan menggerakkan $ 200 miliar di seluruh dunia setiap hari, berencana untuk menghubungkan platform R3 dengan kerangka kerja standar pembayaran baru, Inovasi Pembayaran Global.


Garlinghouse, sementara itu, mengambil kesempatan untuk secara terbuka mengkritik system Swift yang tertinggal.
"Sistem terdesentralisasi, saya pikir, seiring waktu kemungkinan akan menang," kata Garlinghouse, ini pertama kali dilaporkan oleh CNBC. "Saya pikir hari ini bukan Swift."

"Swift hari ini adalah kerangka kerja pengiriman pesan satu arah, ini bukan penyedia likuiditas," tambah Garlinghouse. "Ketika kami berpikir tentang internet yang bernilai, itu adalah perpaduan kerangka kerja pengiriman pesan dua arah — pindah ke protokol obrolan waktu-nyata jika Anda mau - ditambah dengan likuiditas waktu-nyata."

Harga XRP Ripple melonjak tajam atas komentar CEO Ripple Brad Garlinghouse kemarin. COINDESK

Harga Ripple (XRP) melonjak selama beberapa bulan pada 2018 ketika bank-bank di seluruh dunia mengumumkan bahwa mereka sedang bereksperimen dengan teknologi Ripple untuk mempercepat dan menghemat uang untuk pembayaran internasional.

Namun XRP turun lebih dari 80% dari puncaknya karena sebagian besar cryptocurrency utama menyesuaikan kembali setelah menjalankan bull besar-besaran 2017. Harga Ripple melonjak hingga lebih dari $ 3 pada Januari tahun lalu, naik dari hanya $ 0,006 pada awal 2017.

Awal bulan ini, Ripple, yang memiliki 60% XRP, terpaksa mempertahankan diri dari tuduhan pihaknya telah menyesatkan pasar atas nilai token XRP setelah Messari, sebuah perusahaan data cryptocurrency, menyarankan kapitalisasi pasar Ripple bisa jauh lebih rendah dari yang diperkirakan. .

Produk Ripple yang paling populer, xCurrent, membantu bank menyelesaikan transaksi internasional dengan menggunakan blockchain untuk mengkonfirmasi transaksi secara real-time pada setiap tahap pembayaran lintas-batas dan tahun lalu perusahaan juga memperkenalkan xRapid, sistem serupa yang menggunakan token XRP yang dapat diperdagangkan secara langsung .

Pengumuman xRapid pada bulan September membuat harga XRP melonjak karena para pedagang dan investor bertaruh bahwa peningkatan adopsi dari sektor jasa keuangan akan berarti permintaan yang lebih besar untuk token tersebut

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO