Iklan

Sunday, February 24, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Bitcoin Semakin Tinggi - Inilah Mengapa Kontributor: Billy Bambrough


Bitcoin sekali lagi menembus $ 4.000 per bitcoin, memberikan harapan baru bagi investor yang telah lama menderita yang terjebak di bear market selama lebih dari setahun - akhir pekan kedua berturut-turut harga bitcoin telah rally.

Harga bitcoin melonjak dari sekitar $ 3.900 sebelumnya hari ini menjadi lebih dari $ 4.100, menurut harga terbaru dari pertukaran bitcoin berbasis Bitcoin di Luksemburg, dan mendorong kapitalisasi pasar bitcoin lebih dari $ 70 miliar dan nilai total semua cryptocurrency menjadi lebih dari $ 140 miliar.


Lonjakan harga tiba-tiba Bitcoin datang setelah sepekan berita bitcoin positif, dengan konfirmasi telepon pendukung crypto-wallet Samsung terbaru, miliarder teknologi yang membicarakan bitcoin, dan mendekati peningkatan jaringan.

Sementara itu, harga ethereum juga melonjak, naik sekitar 6%. Di tempat lain, XRP, litecoin, dan EOS Ripple menghasilkan keuntungan besar, masing-masing menambah sekitar 5%.

Harga bitcoin telah berjuang untuk keluar dari bear market yang sudah berjalan lama tahun ini, dengan para investor dan pedagang mati-matian berusaha untuk mendongkrak nilai bitcoin dan cryptocurrency lainnya yang turun lebih dari $ 400 miliar pada sedikit lebih dari setahun.

Harga bitcoin mencapai hampir sepanjang $ 20.000 pada bulan Desember 2017 tetapi telah jatuh sejak itu, turun serendah $ 3.000 per bitcoin selama beberapa bulan terakhir.

"Seluruh reli ini tampaknya disebabkan oleh kekurangan pasokan ethereum baru," analis pasar senior eToro Mati Greenspan mengatakan dalam sebuah catatan kepada kliennya kemarin. “Rally tersebut tampaknya telah menggigit ikan besar.”

"Kami sudah berada di zona akumulasi untuk sementara waktu sekarang dan tekanan terakhir ini mungkin cukup untuk membawa pasar keluar dari keterpurukan, tetapi ada beberapa level teknis yang perlu ditembus sebelum itu terjadi."

Jaringan ethereum, hingga awal tahun ini, telah memproduksi sekitar 20.000 hingga 30.000 eter baru per hari. Namun, sejak awal tahun jumlahnya telah meruncing dan minggu lalu menghasilkan 13.000 per hari.

Minggu depan, pembaruan Konstantinopel yang ditunggu-tunggu ethereum dijadwalkan berlangsung pada 27 Februari.

Pembaruan, yang akan mempercepat waktu pemrosesan, meningkatkan cara jaringan memonetisasi penyimpanan data, dan mengurangi imbalan penambangan dari tiga menjadi dua, adalah garpu kedelapan ethereum yang sulit.

Harga Bitcoin dan cryptocurrency juga telah didukung oleh serangkaian komentar bullish dari orang-orang seperti Jack Dorsey dari Twitter dan Elon Musk dari Tesla.

Sebelumnya hari ini, jutawan eksentrik John McAfee mengatakan dia mengharapkan bitcoin bernilai $ 1 juta dalam waktu kurang dari dua tahun.

"Orang-orang bangun dengan fakta bahwa Bitcoin akan menjadi $ 1.000.000," tweet McAfee. "Tapi ketika? ‘Suatu hari’. 'Mungkin 5 tahun'. 'Dalam satu dekade'. Saya satu-satunya yang memberi Anda kencan yang sulit: 31 Des, 2020. "

Bitcoin dan cryptocurrency lainnya tiba-tiba melonjak lebih awal hari ini. COINMARKETCAP

Pasar Bitcoin baru-baru ini diramaikan oleh berita bank A.S. J.P. Morgan AS menciptakan mata uang kripto sendiri untuk menyaingi XRP Ripple.

Bank, yang ingin menggunakan token digital pribadi untuk menurunkan biaya dan mempercepat transfer internasional, telah lama menjadi kritik terhadap bitcoin dan blockchains terdesentralisasi dan pengumuman tersebut telah diambil sebagai dukungan teknologi yang mendasari bitcoin.

Bitcoin bulls tetap yakin bahwa sejumlah perkembangan profil tinggi dapat memacu harga lebih tinggi dalam waktu dekat. Pemilik Bursa Efek New York, Intercontinental Exchange, bersama dengan rantai kopi Starbucks, raksasa komputer Microsoft, dan Boston Consulting Group, mendukung perusahaan baru bernama Bakkt yang akan memfasilitasi perdagangan berjangka bitcoin pada kuartal pertama tahun depan, setelah menunda peluncuran dari November.

Pada bulan Oktober, Fidelity Investments, yang mengelola lebih dari $ 7,2 triliun aset klien, meluncurkan perusahaan mandiri bernama Fidelity Digital Asset Services untuk menangani tahanan, penyimpanan aset digital yang aman, untuk bitcoin dan cryptocurrency lainnya dan akan melakukan perdagangan di banyak bursa untuk investor institusional .

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON/BITTORRENT (TRX/BTT): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO