Iklan

Friday, February 15, 2019

CRYPTOCURRANCY NEWS StellarX Diakuisisi Oleh Coinsquare




Pada tanggal 14 Feb dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Coinsquare, pertukaran crypto terbesar di Kanada, telah mengakuisisi StellarX.

Dari sini, StellarX akan melanjutkan sepanjang peta jalan yang kami umumkan pada musim gugur yang lalu, dipimpin oleh tim yang berdedikasi di Coinsquare yang terdiri dari para pengembang dan perancang yang akan menjadikan StellarX menjadi produk yang kami tahu bisa. StellarX akan terus beroperasi dan tumbuh di bawah mereknya sendiri.

Alasan Akuisisi
StellarX memiliki potensi luar biasa. Dengan volume yang setara dengan dolar, kami adalah pasar desentralisasi top-3 teratas hanya beberapa minggu setelah diluncurkan. Saat ini, bahkan di pasar yang turun, ada puluhan juta dolar nilai yang dipegang oleh pemegang akun StellarX. Dengan pemasaran dan pengembangan yang berkelanjutan, masa depan StellarX sangat cerah.

Untuk memenuhi potensinya, StellarX membutuhkan rumah dengan pengalaman regulasi dan dengan rencana lingkup penuh untuk dibangun di sekitar aplikasi.

Coinsquare adalah pasangan yang tepat. Mereka sudah menjadi platform cryptocurrency Kanada terkemuka. Mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dengan regulator di AS, Eropa, dan Kanada. Bank of Montreal adalah mitra perbankan mereka. Mereka memiliki pengalaman dengan Stellar, setelah mengakuisisi BlockEQ beberapa bulan sebelumnya. Dan, di Megha Bambra - salah satu pendiri BlockEQ yang sekarang akan memimpin StellarX - mereka memiliki pengusaha yang sangat cakap yang bersemangat untuk menumbuhkan StellarX dan ekosistem Stellar secara keseluruhan.

Apa berikutnya
StellarX keluar dari limbo bahwa kesepakatan seperti ini tentu memerlukan saat ditutup. Setelah masa transisi, Megha dan timnya akan terus membangun pertukaran.

Mereka adalah tim seluler yang sangat kuat, dan kami mengharapkan kehebatan dari aplikasi seluler StellarX yang akan datang.

Pada waktunya, mereka juga akan menambahkan banyak hal yang tidak mungkin dilakukan di bawah rezim StellarX sebelumnya: penambat fiat baru dan token sekuritas.

Hampir semua tim StellarX yang asli akan pindah ke SDF. Di sana, mereka akan membangun produk baru di Stellar dan meningkatkan pengalaman pengembang Stellar. SDF akan bekerja dengan Coinsquare untuk memastikan bahwa StellarX terus memprioritaskan lingkup penuh dari kepentingan jaringan daripada kepentingan salah satu pemangku kepentingan tertentu.

Kita semua melihat StellarX sebagai utilitas landasan untuk jaringan, dan kami senang menonton Stellar, Coinsquare, dan StellarX tumbuh bersama pada tahun 2019 dan seterusnya.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO