Iklan

Friday, February 8, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Cryptocurrency Masih dapat Di Tambang Menggunakan CPU / GPU Anda pada Tahun 2018/2019


Tamer Sameeh Tamer Sameeh

Kurang dari tujuh tahun yang lalu, sebagian besar cryptocurrency, termasuk bitcoin, dapat ditambang melalui PC dan unit pemrosesan grafis (GPU) yang murah. Yang cukup menarik, PC Pentium4 mampu menambang lebih dari 100 BTC pada tahun 2010. Namun demikian, ini telah benar-benar berubah karena beberapa faktor, termasuk meningkatnya kesulitan jaringan sebagian besar cryptocurrency dan munculnya penambang ASIC yang kompleks. Ini membuat sebagian besar cryptocurrency tidak dapat menambang menggunakan PC, kartu grafis tunggal, atau GPU pada 2018/2019.

Namun, hingga hari ini, ada sejumlah altcoin yang dapat ditambang dengan PC atau dengan kartu grafis tunggal (GPU). Sepanjang artikel ini, kami akan meninjau beberapa koin paling berharga yang masih dapat ditambang PC, termasuk beberapa koin lama yang sebagian besar milik keluarga CryptoNote, dan koin yang lebih baru yang telah diluncurkan selama beberapa tahun terakhir. Jika Anda mencari mata uang crypt terbaik untuk ditambang tanpa berinvestasi di rig penambangan, baca terus.

(Catatan: Jangan berharap untuk membuat keberuntungan menambang altcoin apa pun dengan PC atau GPU Anda pada 2018/2019, karena Anda sebagian besar tidak akan dapat menghasilkan lebih dari beberapa sen per hari. Anda hanya dapat menguji selintas dengan menambang crypto dengan cara ini sebagai perkenalan dengan keseluruhan proses penambangan.)

Bytecoin (BCN)
Bytecoin menarik perhatian serius ketika harganya mencatat lonjakan 5,600% yang mencengangkan pada 2017, mencetak rekor tertinggi sepanjang masa 100 satoshi di awal 2018. Bytecoin adalah altcoin yang didasarkan pada protokol CryptoNote, yang mempromosikan peer-to- anonim anonim. transaksi peer cryptocurrency. Bytecoin (BCN) tahan ASIC, jadi Anda dapat menambangnya dengan PC atau GPU sederhana.

Xmrig adalah perangkat lunak terbaik untuk menambang Bytecoin, seperti yang direkomendasikan oleh blog resmi koin. Ada tiga versi utama perangkat lunak xmrig: satu untuk penambangan unit pemrosesan sentral (CPU), lainnya untuk penambangan GPU menggunakan kartu grafis AMD, dan versi terakhir untuk penambangan GPU menggunakan kartu grafis Nvidia.

Monero (XMR)
Monero juga merupakan salah satu altcoin yang menyaksikan pertumbuhan besar-besaran sepanjang tahun lalu. Selama hanya beberapa bulan terakhir, harga monero naik sekitar 200%. Monero sangat dikenal sekarang sebagai salah satu cryptocurrency yang transaksinya sepenuhnya anonim, sehingga hampir tidak mungkin untuk melacak pengirim dan penerima transaksi koin. Menjadi CryptoNote, monero juga tahan ASIC sehingga Anda dapat menambang dengan PC Anda, atau hanya dengan satu GPU.

Anda dapat menggunakan penambang Wolf's CryptoNote untuk penambangan CPU. Untuk penambangan GPU, Anda dapat menggunakan MonersSpelunker yang direkomendasikan oleh situs web resmi monero.

Ethereum (ETH)
Meskipun ethereum saat ini adalah cryptocurrency dengan modal pasar terbesar kedua, secara mengejutkan masih dapat ditambang melalui CPU atau GPU. Ethereum sangat dihargai karena menjadi platform komputasi terdesentralisasi yang menampilkan fungsionalitas "kontrak pintar". Pemrograman kontrak pintar pada blockchain ethereum dilakukan dengan menggunakan 'Solidity', bahasa pemrograman 'turing complete' yang memungkinkan pembangunan kondisi yang sangat rumit, membuka pintu untuk penciptaan kontrak pintar yang sangat canggih, diatur sendiri. Harga Ethereum melonjak hampir 200 kali selama setahun terakhir.

Ethminer adalah perangkat lunak penambangan GPU paling populer di antara pemain paling berpengalaman di arena penambangan cryptocurrency. Selain ethminer, Anda juga perlu mengunduh dan menginstal Geth, sebuah program yang menghubungkan mesin Anda ke jaringan Ethereum, dan menyampaikan informasi tentang blok yang baru saja ditambang ke CPU atau GPU Anda untuk dapat menambang blok selanjutnya di sepanjang blockchain Ethereum.

Electroneum (ETN)
Electroneum (ETN) adalah cryptocurrency yang relatif baru yang diluncurkan pada September 2017. Meskipun harga electroneum belum meningkat sejak diluncurkan, teknologi yang mendasarinya menjadikannya salah satu cryptocurrency paling menjanjikan di 2018/2019. Electroneum didasarkan pada versi lanjutan dari algoritma CryptoNote, yang berarti bahwa itu tahan ASIC. Koin tidak hanya dapat ditambang melalui CPU atau GPU, tetapi Anda juga dapat menambangnya menggunakan smartphone Anda. Sebenarnya, electroneum terinspirasi oleh gagasan bahwa menargetkan 2,20 miliar pengguna smartphone di dunia dapat memicu adopsi cryptocurrency secara massal.

Penambang XMR-STAK 2.2 adalah penambang lengkap yang dapat digunakan untuk menambang ETN menggunakan CPU, AMD, dan GPU Nvidia. Penambang seluler ETN tersedia di Google Play Store. Saat Anda memasang aplikasi penambang di ponsel cerdas Anda, Anda dapat mulai menambang token ETN dan yang paling penting, penambang tidak akan memakan bandwidth 3G atau 4G Anda.

Zencash (ZEN)
Zencash (ZEN) adalah salah satu cryptocurrency yang berdasarkan pada protokol enkripsi nol-pengetahuan Zcash, yang mempromosikan transaksi cryptocurrency yang hampir sepenuhnya anonim. Teknologi koin ini sangat dihargai selama beberapa bulan terakhir, sebagaimana tercermin oleh kenaikan harga ZEN 800% selama kuartal terakhir 2017. Transaksi anonim ZEN terpancang pada dua faktor utama:

1- zk-SNARKS, atau algoritma “Argumen Pengetahuan Singkat Non-Interaktif Tanpa Pengetahuan Nol”: Ini mewakili konstruksi bukti di mana verifikasi kepemilikan kunci pribadi dimungkinkan, tanpa interaksi apa pun antara prover dan verifier yang terjadi.

2- Domain Fronting: Ini adalah teknik inovatif yang menyembunyikan titik akhir nyata dari koneksi internet. Fronting domain mencegah sensor di seluruh jaringan Zencash, menjadikannya hampir mustahil untuk melacak transaksi zencash.

Anda dapat menambang Zencash dengan CPU atau GPU Anda pada 2018/2019. Nicehash direkomendasikan jika Anda ingin menambang ZEN di PC Windows Anda. ZCash GPU Miner dari Claymore bekerja sangat baik untuk kartu grafis AMD. Untuk kartu grafis Nvidia, lebih baik menggunakan Cuda ZCash Miner dari EBWF.

Gunakan sistem daftar & peringkat ICO / STO kami untuk menemukan ICO terbaik untuk terlibat

Webchain (WEB)
Webchain (WEB) didasarkan pada versi modifikasi dari algoritma konsensus CryptoNight PoW, algoritma egalitarian CryptoNight V7. Blockchain Webchain dikembangkan untuk memanfaatkan sebagian besar daya pemrosesan CPU yang tidak terpakai dari perangkat yang terhubung internet untuk mengamankan kontrak dan Dapps ERC20 dan ERC223 yang cerdas. Ini dimungkinkan melalui algoritma egaliter CryptoNight V7 yang memanfaatkan sumber daya CPU pengguna situs web sebagai jaringan pemrosesan aplikasi dengan dampak rendah.

WEB tahan ASIC, berkat algoritma CryptoNight V7-nya. Selama perangkat memiliki prosesor, kode Webchain dapat memanfaatkan persentase daya pemrosesan yang menganggur untuk menambang koin WEB menggunakan skrip yang berjalan secara tidak sinkron. Dengan demikian, WEB dapat ditambang menggunakan komputer desktop, smartphone, dan bahkan perangkat yang dapat terhubung dengan Internet of Things (IoT).

WEB adalah tambang web dan blockchain Webchain mendukung transaksi transparan, publik, dan dapat dilacak, yang mempromosikan jaringan botnet tidak ramah. Transaksi dikonfirmasi dengan kecepatan tinggi dengan kemungkinan implementasi transaksi off-chain dan sharding untuk skala transaksi on-chain.

Terlepas dari semua ini, Webchain mungkin sekarat. Ada kekurangan volume perdagangan yang menunjukkan kurangnya minat total. Ini mungkin bukan cryptocurrency terbaik untuk menambang di 2019.

Vertcoin (VTC)
Vertcoin adalah cryptocurrency yang menggunakan versi alternatif dari algoritma PoWh Bitcoin, yang dikenal sebagai algoritma PoW Lyra2REv2. Vertcoin memperkenalkan modifikasi baru dari algoritma Scrypt, yang dikenal sebagai "Adaptive N-Factor". Elemen N-Factor Scrypt menentukan berapa banyak memori yang diperlukan untuk menghitung pekerjaan yang diperlukan untuk fungsi hashing. N-Factor meningkat seiring waktu untuk mempromosikan resistensi ASIC. Terlebih lagi, untuk lebih meningkatkan resistensi ASIC, Vertcoin mengembangkan fungsi PoW baru yang dikenal sebagai Lyra2RE, algoritma berantai NIST5 yang mencakup parameter yang dapat disesuaikan. Semua ini mempromosikan desentralisasi proses penambangan, yang sangat mendukung filosofi para pengembang Vertcoin, yang menyatakan bahwa VTC adalah "koin rakyat".

Anda dapat menambang VTC menggunakan CPU dan / atau GPU Anda. Tim Vertcoin telah menciptakan penambang khusus yang telah dikodekan khusus untuk menambang VTC. Penambang dapat digunakan untuk menambang VTC melalui CPU dan juga GPU. Penambang fitur antarmuka pengguna yang sederhana yang sangat mudah digunakan. Setelah mengunduh dan menginstal penambang, yang harus Anda lakukan adalah bergabung dengan kumpulan penambangan dan kemudian Anda akan dapat mulai menambang segera. Penambang saat ini mendukung kartu grafis AMD.

Dogecoin (DOGE)
Meskipun Dogecoin (DOGE) diciptakan sebagai "joke cryptocurrency" pada 2013, ia dengan cepat mengembangkan komunitas online loyalnya sendiri yang mendukung mata uang yang tumbuh mencapai kapitalisasi pasar sebesar $ 1 miliar pada Januari 2018. Berbeda dengan Bitcoin yang memiliki pasokan koin hingga, protokol Dogecoin dirancang untuk menambah 5,256 miliar DOGE setiap tahun ke jaringannya. Ini merupakan insentif menarik bagi siapa pun yang ingin mengambil bagian dalam penambangan Dogecoin. Dogecoin didasarkan pada algoritma hashing Scrypt, sehingga Anda dapat menambangnya menggunakan CPU Anda, terlepas dari kenyataan bahwa saat ini ada penambang Scrypt ASIC.

Saat menambang DOGE menggunakan CPU Anda, gunakan penambang CPU multi-threaded. Menambang DOGE melalui CPU dimungkinkan, namun tingkat hash akan relatif rendah. Anda dapat meningkatkan tingkat hash Anda menggunakan kartu grafis (GPU). Kartu Nvidia dan AMD adalah pilihan terbaik untuk menambang DOGE. Untuk penambangan GPU, Anda harus menggunakan cgminer atau cudaminer, Lebih baik menambang melalui kumpulan penambangan. Hal yang hebat tentang penambangan DOGE adalah tidak akan memperlambat komputer Anda, karena proses penambangan berjalan di latar belakang, terutama saat mesin Anda diam.

Koin mimblewimble
Mimblewimble adalah protokol berorientasi privasi baru. Koin yang dibuat menggunakan Mimblewimble bertujuan untuk memecahkan masalah skalabilitas sambil memastikan perlindungan privasi yang kuat.

Dua koin Mimblewimble utama, yang keduanya diluncurkan pada awal 2019, adalah Grin dan Beam. Grin adalah upaya yang didorong oleh sukarelawan, sedangkan Beam telah mendapatkan dana VC. Kedua koin menggunakan algoritma POW dan dapat ditambang di rumah menggunakan GPU atau CPU Anda, karena mereka telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah penambangan ASIC. Salah satu koin baru ini mungkin terbukti menjadi cryptocurrency terbaik untuk penambang di rumah pada tahun 2019.

Koin lainnya
Semua CryptoNotes lainnya juga tahan ASIC, jadi Anda masih bisa menambanginya dengan CPU atau GPU. Ini termasuk dashcoin (DSH), fantomCoin (FCN), quazarCoin (QCN), monetaVerde (MCN), infinium-8 (INF8), digitalNote (XDN) dan Aeon (AEON). Namun, tidak disarankan untuk mencoba menambang infinium-8 atau monetaverde, karena kedua koin benar-benar mati.

(Catatan: Dashcoin (DSH) adalah altcoin yang didasarkan pada algoritma CryptoNote, yang berbeda dari altcoin bernama Dash (DASH)

Daftar altcoin yang tahan ASIC (CPU / GPU dapat ditambang) juga mencakup, ethereum classic (ETC), gridcoin (GRC), dan curecoin (CURE

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO