Iklan

Thursday, February 14, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Mike Novogratz: Bitcoin Akan Menjadi Emas Digital, "Kedaulatan Harus Dibayar Banyak" By Marie Huillet

Mike Novogratz, mantan Goldman Sachspartner dan pendiri bank pedagang crypto Galaxy Digital, berpendapat bahwa Bitcoin (BTC) menempati tempat unik dalam lanskap cryptocurrency. Novogratz membuat pernyataannya saat wawancara dengan Bloomberg TV pada 13 Februari.

Merefleksikan proliferasi aset kripto, banyak di antaranya telah berupaya untuk bersaing dengan fungsi Bitcoin (BTC) sebagai penyimpan nilai, Novogratz berpendapat bahwa:

“Ada 118 elemen pada tabel periodik, dan hanya satu emas [...] Bitcoin akan menjadi emas digital, tempat di mana Anda memiliki uang berdaulat, itu bukan uang A.S., itu bukan uang Cina, itu berdaulat. Biaya kedaulatan banyak, seharusnya. ”

Novogratz, meskipun tidak memberikan alasan untuk singularitas Bitcoin, mengusulkan bahwa walaupun blockchain pada prinsipnya menawarkan sistem yang kuat untuk pertukaran nilai yang aman, tidak semua cryptocurrency perlu bergantung pada potensi keamanan maksimalnya. Tidak seperti emas digital, cryptos transaksional yang kurang berharga mungkin lebih baik, ia menyiratkan, untuk memperdagangkan keamanan untuk peningkatan efisiensi efisiensi.

Bitcoin, yang baru-baru ini menetap di sekitar $ 3.400-3.600, sedang menurun, Novogratz berpendapat, bahwa BTC akan dengan mudah memiliki potensi untuk naik lebih tinggi. Mengutip $ 8.000 sebagai titik harga jangka menengah yang layak, Novogratz tetap menganggap bahwa "kami tidak akan menggelembung kembali."

Merenungkan musim dingin kripto yang berlarut-larut, Novogratz menyindir bahwa tahun lalu telah menunjukkan "betapa menyakitkannya gelembung-gelembung kecil yang muncul." Sekarang hiruk-pikuk ritel telah mereda - dan dengan itu, penilaian meningkat dari ribuan aset digital - pengusaha mengusulkan bahwa industri secara keseluruhan siap untuk mengalami perubahan struktural, dari "revolusi rakyat kedalam suatu institusi”
.
Novogratz mencatat bahwa infrastruktur penting bagi investor institusi untuk merasa nyaman dengan kripto secara bertahap jatuh ke tempatnya - meskipun sementara diperlambat oleh penutupan pemerintah Amerika Serikat baru-baru ini. Solusi kustodian yang akan datang dari operator New York Stock Exchange (NYSE) dengan platform Bakkt ICE dan bisnis investasi digital aset digital Fidelity menunjukkan bahwa DAS kelembagaan “baru saja dimulai,” katanya.

Seperti diberitakan, sementara lembaga keuangan tradisional seperti Fidelity mulai melangkah ke ruang crypto, perusahaan industri veteran seperti pertukaran crypto dan layanan dompet Coinbase juga telah memperkenalkan solusi penitipan mereka sendiri untuk klien institusi.

Perspektif Novogratz dibagikan oleh analis yang sudah mapan seperti auditor Big Four yang berbasis di Belanda KPMG, yang musim gugur lalu berpendapat bahwa pelembagaan adalah "langkah selanjutnya yang perlu bagi crypto untuk menciptakan kepercayaan dan skala."

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO