Iklan

Friday, February 15, 2019

COIN NEWS Koin Menarik - Token Cinta pada Hari Valentine Oleh CoinWeek

Pada Hari Valentine ini, kami pikir kami akan menambahkan sentuhan numismatik. Token cinta umumnya didefinisikan sebagai koin di mana satu atau kadang-kadang kedua sisi telah dihaluskan dan diukir dengan inisial, nama, frasa dan / atau adegan. Ini sering diberikan kepada wanita muda sebagai “token of love” oleh pelamar.

Pembuatan dan praktik pemberian "Token Cinta" tampaknya berasal di Inggris pada awal 1800-an, dan kemudian bermigrasi ke Amerika Serikat pada pertengahan 1800-an.

Uang receh Liberty Seated mungkin adalah koin paling populer yang digunakan untuk membuat token cinta (kemungkinan karena ukurannya yang lebih kecil dan kandungan perak), tetapi token cinta diketahui telah dibuat dari semua denominasi koin AS, dari setengah sen hingga 20 dolar. keping emas, serta banyak koin dan denominasi dunia.

Penggemar telah membentuk, cukup tepat, "The Love Token Society". Ini adalah organisasi internasional dan dapat ditemukan di web di 
www.lovetokensociety.org.

Karya referensi standar tentang token cinta adalah Love Tokens as Engraved Coins (1991) oleh Lloyd L. Entenmann. Anda mungkin harus mencari sedikit untuk menemukan salinan tetapi tersedia.






Menjadi barang yang dipersonalisasi dari berbagai pencipta, setiap token cinta memiliki kepribadiannya sendiri. Masing-masing dari koin ini mewakili cinta yang dibagikan di antara dua orang.

Barang-barang ini sebenarnya bukan token. Ini adalah koin yang telah dirusak oleh perencanaan dan ukiran satu atau kedua sisi. Dalam tradisi Eropa, yang dimulai pada abad ke-17, barang-barang semacam itu hanya disebut "koin terukir". Serahkan pada orang Amerika untuk memberi mereka nama mewah.

Mereka tidak menjadi populer di Amerika Serikat hingga sekitar waktu Perang Saudara. Pada pergantian abad, kebiasaan itu memudar.

Kebanyakan token cinta Amerika yang Anda temui akan memiliki inisial seseorang, terkadang nama atau pesan. Beberapa akan memiliki penggambaran hiasan beberapa objek atau simbol, seperti burung atau hati.

Tidak ada yang menghentikan seseorang dari membuat cintanya sendiri hari ini. Namun, jika Anda cukup beruntung untuk menemukan seseorang dengan kesabaran, bakat, dan keinginan untuk membuatkannya untuk Anda, mungkin itu adalah mesin yang diukir. Token cinta AS abad ke-19 yang dapat dikoleksi semuanya diukir dengan tangan.
Salah satu faktor dalam keinginan potongan adalah denominasi yang dipilih untuk tanda cinta. Faktor penting lainnya adalah hiasan karya seni yang terlibat. Semakin detail dan mewah ukiran, semakin disukai dan mahal tanda cinta.

Beberapa orang mengumpulkan token cinta dengan nama tertentu, inisial tertentu, atau hanya dengan apa pun yang terjadi untuk menarik perhatian mereka atau memiliki makna khusus bagi mereka.

Token cinta tidak mahal. Kebanyakan token cinta yang dibuat dari penjualan sepeser pun Liberty seharga masing-masing $ 10-20. Semakin banyak koin hiasan dan koin emas akan dikenakan biaya secara signifikan lebih banyak.

Mencari hadiah numismatik khusus untuk Hari Valentine untuk diberikan kepada orang yang Anda kasihi? Saya pikir Anda sudah menemukannya.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO