Iklan

Tuesday, February 5, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Keuntungan Penambangan Cryptocurrency Turun


CRYPTOCURRENCY NEWS
Keuntungan Penambangan Cryptocurrency Turun
Kontributor Clem Chambers


Penambangan bitcoin (BTC) atau altcoin adalah ceruk segmen cryptocurrency yang sangat aktif. Penambangan adalah cara semacam blockchain membayar peserta untuk mempertahankan integritas dan catatannya, dengan membayar 'penambang' di koin blockchains sendiri.

Bitcoin, misalnya, saat ini membayar 12,5 koin untuk setiap blok yang diproses ke 'penambang' yang memecahkan teka-teki yang diperlukan untuk membuka kunci pekerjaan. Ini juga mengeluarkan biaya transaksi internal ke catatan blok ke penambang.

Saat ini jika Anda menambang blok bitcoin, dengan dua bitcoin biaya transaksi Anda akan mendapatkan pembayaran penambangan senilai 14,5 BTC - hadiah dengan kurs saat ini sekitar $ 92.000.

Anda dapat mempertimbangkan hadiah penambangan sebagai 14,5BTC atau $ 92.000 tetapi Anda dapat yakin bahwa kebanyakan orang lebih peduli $ 92.000 daripada hitungan BTC karena untuk permulaan mereka harus membayar tagihan listrik yang besar dalam fiat.

Imbalan penambangan, dalam arti koin asli yang dikeluarkan oleh blockchain, dimaksudkan untuk memiliki semacam stabilitas tetapi hasil nyata tidak stabil sama sekali. Imbalan hasil penambangan berfluktuasi dalam beberapa dimensi. Idenya adalah bahwa koin seperti bitcoin memiliki pengeluaran konstan sehingga upaya yang diperlukan untuk membuat perubahan blok dengan upaya dimasukkan dalam mengejar koin baru sehingga memuluskan produksi koin baru.

Setelah sejumlah blok telah dibuat, blockchain menghitung rintangan puzzle baru dari upaya yang diperlukan untuk membuat blok, ini dikenal sebagai kesulitan penambangan. Penargetan ulang ini bisa cepat atau lambat dan dalam kasus bitcoin itu lambat. Jumlah koin yang dibagikan juga dapat berubah dari waktu ke waktu, dalam kasus bitcoin, jumlah koin yang dikeluarkan untuk satu blok separuh secara berkala, separuh berikutnya kemungkinan hanya dalam waktu kurang dari dua tahun.

Kesulitan bisa meroket jika tiba-tiba terkena banyak kekuatan penambangan. Koin yang dapat dimenangkan oleh kekuatan penambangan yang diberikan akan turun, tetapi kemungkinan tidak, peningkatan daya penambangan mungkin berasal dari permintaan koin dan karenanya kenaikan harga dapat mengompensasi penambang dalam dolar.

Dengan begitu banyak variabel yang berperan, 'hadiah penambangan' yang sesungguhnya yang penting adalah berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan untuk penambangan dan saya menyatakan bahwa tidak dalam BTC atau altcoin yang ditambang tetapi dalam dolar dan itu tergantung pada pertemuan harga pasar koin dan kekuatan rig penambangan Anda. Pendapatan ini akan berfluktuasi secara dinamis tergantung pada semua jenis permutasi lainnya, yang merupakan hasil yang paling baik dilihat dengan cara stokastik atau setidaknya sebagai semacam optimasi.

Menyederhanakan masalah, Anda dapat melihat berbagai kalkulator laba pertambangan, beberapa lebih akurat daripada yang lain, dan melihat apa peralatan Anda akan menghasilkan.
Ketika pasar sedang panas, GPU atau ASIC akan memberi Anda banyak uang setiap hari; ketika pasar merosot, kemungkinan penghasilan peralatan Anda akan turun drastis, bahkan bisa menjadi tidak menguntungkan. Penghasilan ini tidak hanya didorong oleh pasar tetapi juga oleh orang-orang yang menyewa rig pertambangan untuk mengambil koin dari pasar dan ini pada akhirnya berakhir sebagai difusi dalam harga pasar.

Tampaknya lonjakan penambangan hadiah untuk koin adalah indikator yang baik dari arah masa depan, terutama jika hadiah untuk menyewa rig untuk penambangan koin bergerak tajam.

Pasar kumpulan penambangan dihuni oleh puluhan ribu penambang yang menjual kekuatan pemrosesan peralatan mereka (tingkat hash) kepada pembeli yang ingin mengonversi uang mereka ke mata uang kripto di luar bursa.

Pertukaran hanya dapat menawarkan likuiditas pasokan terbatas dalam beberapa koin dan satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih banyak koin dalam cryptocurrency, tanpa menaikkan harga, adalah dengan menyewa kekuatan penambangan untuk menambangnya secara langsung. Ada banyak alasan untuk membeli 'hash rate' untuk mendapatkan koin dengan menambang dan tentu saja tidak semuanya jujur ​​dan ini adalah pasar yang berkembang di mana harga untuk hash rate likuid dan diterjemahkan secara real time menjadi indikator bullish atau bearish. dari pasar.

Saat ini, hadiah hasil penambangan sudah ada di peta, tetapi cukup adil untuk mengatakan bahwa mereka rata-rata sangat rendah, serendah keruntuhan awal Bitcoin awal tahun ini. Dalam beberapa minggu, mereka telah lebih dari setengahnya dan telah rally dan merosot ketika hari-hari terakhir berlalu.

Kemerosotan umum ini harus menjadi indikator bearish. Kenaikan mendadak akan menjadi indikator bullish. Imbalan penambangan uang riil adalah indikator yang jelas tentang kekuatan dan kesehatan pasar cryptom karena sejumlah besar aliran fiat melalui saluran penambangan. Yang lebih penting adalah mereka tampaknya sering menjadi indikator utama.

Sedangkan ada banyak flim-flam di ruang cryptocurrency, terutama dalam koin dan token yang tidak dapat ditambang, penambangan adalah nyata, membutuhkan biaya, membutuhkan usaha dan keterampilan dan tidak dapat dipalsukan. Karena itu, ini adalah sinyal kuat dari apa yang terjadi di bawah kap pasar. Saat ini pasar untuk penambangan goyah tetapi bagaimana mungkin dengan harga Bitcoin di 6.000-an yang rendah dan sepertinya akan turun lagi.

Sementara pemula menghadapi tren, tantangan di pasar adalah membeli di dekat bagian bawah dan menjual di dekat bagian atas. Tidak ada yang mengalahkan indikator utama untuk membantu dalam proses ini dan menambang hadiah adalah salah satunya. Membeli Bagian bawah akan datang, kemungkinan musim panas ini, dan ketika tiba saatnya untuk membeli. Saya tidak berpikir waktu sekarang dan jumlah rig saya dapat sekarang menggarisbawahi bahwa pasar lemah. Jika tiba-tiba menjadi lebih kuat, Anda akan menjadi yang pertama mendengar.

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO