Iklan

Friday, February 22, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Bitcoin Akan Mencapai $ 1 Juta, Kata Wakil Presiden Blockchain Jesse Lund dari IBM Oleh Adrian Zmudzinski

Total saham Bitcoin Akan Mencapai $ 1 Juta, Kata Wakil Presiden Blockchain Jesse Lund dari IBM. Wakil presiden blockchain dan mata uang digital untuk IBM, Jesse Lund, mengatakan bahwa ia mengharapkan harga Bitcoin (BTC) akhirnya mencapai $ 1 juta. Lund membuat prediksi selama wawancara dengan perbandingan dan platform berita Finder.com, diterbitkan di YouTube pada 20 Februari.

Menjelang akhir wawancara, Lund ditanya apa yang dia harapkan dari harga Bitcoin pada malam tahun baru ini. Dia menjawab bahwa dia pikir itu akan lebih tinggi dari harga saat ini, mengklarifikasi, "Aku akan pergi dengan $ 5.000." Dia kemudian melanjutkan prediksinya, menambahkan:

"Saya melihat Bitcoin pada satu juta dolar suatu hari nanti."

Lund menjelaskan bahwa ia “menyukai angka itu,” mengingat bahwa “jika Bitcoin bernilai sejuta dolar, maka satoshi setara dengan nilai sen AS.” Ia mencatat bahwa pada nilai seperti itu, seluruh jaringan akan memiliki lebih dari $ 20 triliun dari likuiditas. Dia kemudian menyarankan bahwa likuiditas tersebut dapat mengubah pembayaran perusahaan dan pembayaran bernilai tinggi secara umum, menyimpulkan:

"Saya melihat mungkin $ 5.000 pada akhir tahun, tetapi saya melihat lintasan ke atas yang jauh lebih tinggi."

Selama wawancara, Lund juga berbicara tentang kolaborasi IBM dengan Stellar (XLM) dan penggunaan aset asli jaringan dalam jaringan pembayaran lintas batas IBM, Blockchain World Wire (BWW). Seperti yang dilaporkan sebelumnya, IBM menggunakan XLM dalam BWW baik sebagai mata uang perantara dan untuk membayar biaya transaksi.

Lund juga mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan bekerja dengan berbagai aset digital lainnya, menjelaskan bahwa mereka percaya "harus ada ekosistem, berbagai aset digital yang menyediakan instrumen penyelesaian yang memungkinkan pembayaran lintas-batas ini, dan para peserta dalam jaringan harus dapat memilih dan menegosiasikan pilihan mereka secara real-time. "Lund melanjutkan dengan menyatakan:

"Bisa jadi Ripple, bahkan bisa XRP, bisa juga Bitcoin, tetapi mungkin juga termasuk instrumen lain, seperti stablecoin, dan bahkan pada akhirnya segera - mudah-mudahan - mata uang digital yang dikeluarkan bank sentral."

Lund membuat titik membedakan jaringan pembayaran IBM dari Ripple's RippleNet, mencatat bahwa raksasa teknologi tidak bergantung pada token yang dipesan lebih dahulu.

Bank Oman terbesar kedua berdasarkan nilai pasar, BankDhofar, menjadi anggota terbaru RippleNet, bergabung untuk memungkinkan pembayaran lintas-batas ke India, seperti yang dilaporkan Cointelegraph baru-baru ini.

IBM membawa jaringan pembayaran BWW dari beta kembali pada September 2018, setelah menutup kemitraan dengan Stellar pada Oktober 2017. Sekitar seminggu yang lalu, pertukaran crypto utama Kanada Coinsquare menunjukkan minat pada blockchain dengan mengakuisisi StellarX, pertukaran desentralisasi berbasis Stellar.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON/BITTORRENT (TRX/BTT): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO