Iklan

Friday, February 15, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Rencana Blockchain Argo untuk Menghentikan Kontrak Penambangan, Memotong Biaya hingga 35 Persen Oleh William Suberg

Penyedia cryptocurrency yang berbasis di Inggris, Argo Blockchain, mengumumkan akan memfokuskan kembali bisnisnya sebagai bagian dari latihan pemotongan biaya utama, menurut pembaruan strategi yang diterbitkan pada 15 Februari.

Argo, yang berkantor pusat di London dengan fasilitas di Quebec, mengatakan akan menghentikan operasi Penambangan sebagai Layanan (MaaS) pada April, dengan hanya berfokus pada penambangan langsung.

Operator MaaS memfasilitasi penambangan cryptocurrency pada perangkat keras yang dipinjam dari jarak jauh. Menjelaskan keputusannya, Argo mengatakan penindasan yang berkelanjutan terhadap harga Bitcoin (BTC) dan penurunan profitabilitas yang terkait dengan penambangan telah menyebabkannya menurunkan pengeluarannya.

“Penempatan kembali infrastruktur dan modal pertambangan diharapkan akan menguntungkan setelah pengurangan material dalam biaya input yang dicapai dari pemasok,” demikian bunyi pembaruan itu, yang menyatakan:

"Langkah-langkah restrukturisasi dan fokus kembali strategi diharapkan untuk mengurangi pembakaran uang tunai secara keseluruhan dan memberikan EBITDA (laba sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi) impas di paruh kedua tahun 2019."

Seiring dengan meninggalkan MaaS, Argo berencana untuk mengurangi biaya lebih dari sepertiga untuk memenuhi target profitabilitasnya.

CEO dan salah satu pendiri Mike Edwards merangkum:

“Walaupun mengecewakan untuk melakukan perubahan ini setelah memberikan pertumbuhan yang lebih baik dari perkiraan selama enam bulan pertama kami sebagai bisnis konsumen, kami harus berhati-hati dan bertindak tegas untuk mengatasi krisis dan berada dalam posisi yang kuat ketika industri fundamental membaik. "

Penambangan Bitcoin telah menghadapi tahun yang penuh tantangan, dengan berbagai perusahaan mengalami masalah sebagai akibat dari penurunan harga. Sebelumnya pada hari Jumat, Cointelegraph melaporkan laba terbaru dari Nvidia, kinerja perusahaan telah secara signifikan dipengaruhi oleh musim dingin kripto

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO