Iklan

Monday, February 4, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS 3 Koin Teratas untuk Diamati 4 Feb - 10 Feb 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS
3 Koin Teratas untuk Diamati 4 Feb - 10 Feb 2019
Oleh George Kingslay


Saat memasuki bulan Februari, pilihan minggu ini ditetapkan untuk mendapatkan manfaat dari adopsi yang sedang berlangsung dan perkembangan signifikan yang terus mendorong setiap proyek ke depan. Ketika pasar stabil, perkembangan ini harus membantu proyek untuk memperkuat posisi pasar mereka, selain merangsang peningkatan adopsi pengguna.

Tron (TRX)
TRON adalah protokol desentralisasi berbasis blockchain yang bertujuan untuk membangun sistem hiburan konten gratis di seluruh dunia sambil memanfaatkan blockchain dan teknologi penyimpanan terdistribusi. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan, menyimpan, dan memiliki data, sementara sistem terdesentralisasi mengelola langganan, distribusi, dan dorongan konten.

Mengapa Tron?
Setelah BitTorrent ICO diluncurkan pada Binance, pertukaran tersebut memungkinkan para peserta untuk berkontribusi dalam token BNB atau TRX dan pada 11 Februari, Yayasan BitTorrent akan melakukan airdrop pertama dari 10.890.000.000 token BTT kepada pemegang TRX. Selama 12 bulan berikutnya setelah pendaratan awal, 11.880.000.000 BTT akan ditawarkan kepada pemegang TRX, yaitu sekitar 1,2% dari total pasokan. Tim BTT bertujuan untuk memberi hadiah kepada pemegang TRX dengan token BTT selama beberapa tahun mendatang dan menguraikan rencana jangka panjang mereka di sini.

Ethereum (ETH)
Ethereum adalah blockchain terdistribusi sumber terbuka yang beroperasi sebagai mesin virtual terdesentralisasi dan memiliki fungsi kontrak pintar. Ini beroperasi sebagai mesin virtual terdesentralisasi yang dapat mengeksekusi skrip dan digunakan untuk mentransfer eter antara node yang berbeda. Anak otak pelopor blockchain, Vitalik Buterin, Ethereum saat ini adalah platform kontrak pintar terkemuka di sektor ini.

Mengapa Ethereum?
Ethereum telah meluncurkan pra-rilis pertamanya untuk fase nol dari transisi jaringan yang berkembang ke Ethereum 2.0. Juga dikenal sebagai Serenity, ini mewakili bagian terakhir dalam serangkaian empat tahap yang diuraikan dalam peta jalan platform. Ethereum saat ini dalam tahap ketiga (Metropolis) yang melibatkan dua garpu keras, bernama Byzantium dan Constantinople.

Serenity juga akan melihat transisi jaringan dari proof-of-work (PoW) ke mekanisme konsensus proof-of-stake (PoS). Platform ini juga diuntungkan dari konferensi ETH Denver yang berlangsung mulai 15-17 Februari 2019. Dengan sekitar 170 proyek yang terlibat, ETH Denver harus memberikan peluang sempurna bagi pengembang dan anggota tim dari proyek yang terhubung ke jaringan Ethereum untuk membuat pengumuman signifikan .

Augur (REP)
Augur adalah pasar prediksi terdesentralisasi yang memberikan penghargaan kepada pengguna untuk acara perkiraan yang benar. Ini dapat digunakan untuk memprediksi hasil pasar keuangan, harga aset crypto, acara olahraga, dan pemilihan politik dengan pengguna mempertaruhkan ETH untuk secara efektif bertaruh pada hasil. Pengguna juga dapat berdagang dan memenangkan token REP asli serta mendapatkan REP untuk menyelesaikan taruhan pada platform.

Mengapa Augur?
Platform ini telah didorong oleh peluncuran Veil, dan UI yang disederhanakan memudahkan untuk membuat prediksi harga atau bertaruh pada sejumlah acara serta membeli posisi leveraged long atau short di BTC / USD, REP / USD, dan ZRX / USD Token REP Augur telah menjadi pemain yang kuat baru-baru ini karena platform ini bertujuan untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu dApps terkemuka di Ethereum. Menjelang ETH Denver, harus ada peningkatan penggunaan token REP.

Bagaimana kinerja koin minggu lalu?
ZIL berjuang untuk mempertahankan momentum apa pun setelah peluncuran mainnet dan turun sebesar 20%, dan saat ini diperdagangkan di sekitar $ 0,017. HT juga tidak dapat menahan penurunan dan turun sebesar 9%, dan saat ini diperdagangkan pada 0,93. NOS terbukti lebih tangguh dan turun 2%, dan saat ini diperdagangkan pada $ 0,037. Selama minggu ini, pasar bergerak dari batas total sekitar $ 118 miliar pada hari Senin menjadi mendekati $ 114 miliar pada hari Minggu.

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO