Iklan

Wednesday, February 13, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS From NULLTX.COM Harga Electroneum Ternyata Turun Meskipun Peluncuran Android Cloud Mining


Diharapkan sebagian besar pasar cryptocurrency top akan berubah bearish lebih cepat. Setelah beberapa hari momentum positif, jelas koreksi perlu dilakukan cepat atau lambat. Untuk saat ini, sebagian besar kemunduran dijaga agar tetap minimum. Namun, harga Electroneum menyerah dengan kecepatan yang meningkat secara tiba-tiba.

Harga Electroneum Memukul Penghadang
Meskipun ada beberapa perkembangan yang sangat menarik di balik layar, tampaknya Electroneum belum tentu mampu mempertahankan nilainya saat ini. Ini terutama karena Bitcoin telah berubah agak bearish lagi, yang biasanya memicu kepanikan di seluruh industri terkait dengan altcoin, token, dan aset digital. Electroneum tampaknya terjebak dalam kegilaan saat ini, yang akan menjelaskan kerugian terbaru.

Selama 24 jam terakhir, akan terlihat harga Electroneum telah turun sebesar 4% dalam nilai USD dan menyerah 3% dalam nilai BTC. Dengan demikian, satu ETN bernilai $ 0,0069, yang berarti kendali atas level $ 0,007 telah hilang. Jika ambang Satoshi 190 berlaku, bagaimanapun, belum ada alasan untuk terlalu khawatir. Ini tampaknya merupakan kemunduran sementara berdasarkan momentum Bitcoin pertama dan utama.

Berita besar hari ini adalah bagaimana aplikasi Android Electroneum sekarang mendukung cloud mining juga. Meskipun pengguna iOS telah dapat mengakses fungsi ini untuk beberapa waktu sekarang, tampaknya pengguna Android juga dapat ikut serta dalam aksi tersebut. Perkembangan yang cukup besar, dengan asumsi pengguna bersedia untuk menyelesaikan verifikasi wajib KYC.





Sejauh ini, umpan balik awal mengenai rilis Android sudah cukup positif. Ini berfungsi persis sama dengan mitra iOS-nya, dengan pengguna berharap menerima pembayaran ketika saldo mereka melampaui 100 ETN. Karena pengguna Android sekarang dapat mengakses fungsi ini juga, ekosistem tidak diragukan lagi akan terus tumbuh pada kecepatan yang cukup mantap.






Bagi mereka yang ingin memberikan hadiah Electroneum memeriksa platform Kartu Hadiah ETN mungkin patut dicoba. Meskipun seseorang harus selalu melakukan penelitian sendiri sebelum berurusan dengan platform ini, terbukti lebih banyak upaya diluncurkan untuk membawa ETN ke massa. Meskipun mungkin belum tentu usaha yang paling sukses saat ini, upaya apa pun harus bertepuk tangan.




Semua hal dipertimbangkan, perkembangan Electroneum dan nilai pasar saat ini tidak selalu berkorelasi. Peluncuran cloud mining berbasis Android adalah masalah yang cukup besar. Namun, tekanan bearish yang memengaruhi Bitcoin dan pasar top lainnya akan menyebabkan beberapa masalah bagi altcoin dengan kapitalisasi yang lebih kecil seperti ETN. Meski begitu, sepertinya kerugiannya tidak akan lepas kendali, dan ini hanya akan menimbulkan kemunduran kecil.









Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953


No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO