Iklan

Saturday, February 23, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Apakah Anda Membeli Bitcoin (BTC) dengan harga $ 1.800 atau $ 3.000 Tidak Masalah dalam 5 Tahun: Crypto Analyst Oleh Nick Chong

Dasar Biaya Bitcoin Anda Tidak Akan Bermasalah Dalam Lima Tahun
Sejak Bitcoin (BTC) mulai turun hanya tiga belas bulan yang lalu,
investor telah melakukan yang terbaik untuk mencatat waktu terbawah. Beberapa telah mengambil rute yang aman dan cerdas, membeli BTC secara normal dengan rata-rata biaya dolar, sementara yang lain sedikit lebih irasional, membeli cryptocurrency kapan saja sesuai dengan emosi mereka.


Namun, satu analis mengklaim bahwa pada titik ini, tidak masalah apakah basis biaya Bitcoin Anda adalah $ 1.800, $ 3.000, atau angka lain dalam kisaran ini dalam tiga hingga lima tahun. Analis tersebut diutarakan oleh Josh Rager, seorang kepribadian industri dan analis teknis yang telah mengumpulkan puluhan ribu pengikut di Twitter.


Menanggapi gurauan dari The Crypto Dog tentang bottom Bitcoin, Rager menjelaskan bahwa ketika BTC telah menelusuri kembali 85% dari puncaknya, “apa lagi yang 5% atau 7% jika dibandingkan” dengan sejauh mana pasar ini sudah turun? Dengan kata lain, menyebut Bitcoin sebagai basis sekarang tidak masuk akal, bahkan jika pasar ini jatuh sedikit lebih jauh (persen) dari tertinggi baru-baru ini.



Dengan demikian, Rager menyimpulkan bahwa apakah basis biaya Anda adalah $ 1.800, $ 3.000, atau di mana pun menurut Anda, bear market 2018/2019 akan mencapai titik terendah dalam tiga hingga lima tahun. Optimisme analis kemungkinan mengacu pada teori bahwa Bitcoin dan cryptocurrency lainnya akan membengkak secara eksponensial di tahun-tahun mendatang. Beberapa hari yang lalu, Jesse Lund IBM mengklaim bahwa sementara BTC mungkin hanya mencapai $ 5.000 pada akhir tahun ini, $ 1 juta dapat dimungkinkan dalam jangka panjang, terutama karena nilai bulat angka dan kepentingan institusional. Lainnya sama seperti bullish, meskipun sedikit dari prediksi tujuh angka.

Zhu Fa, salah satu pendiri Poolin (saat ini memiliki 11% hashrate Bitcoin), mengatakan kepada para pengikutnya di WeChat bahwa ada kemungkinan bahwa rekor tertinggi BTC berikutnya adalah sekitar kisaran 5 juta yuan Tiongkok. Ini setara dengan $ 740.000 AS. Dia menambahkan bahwa ketika aset menarik kembali, ia akan menemukan bagian bawah di wilayah 500.000 yuan, 90% lebih rendah dari yang diperkirakan sepanjang masa.

Gurauan Rager baru-baru ini di Twitter datang setelah ia mengutaran ke Twitter bahwa 2019 mungkin menjadi yang terakhir kalinya bahwa "populasi umum," yang berarti Joes and Jills (non-makmur) yang sama, mungkin mampu membeli satu BTC penuh. Per laporan sebelumnya dari outlet ini, penasihat TokenBacon dan Blackwave menjelaskan bahwa BTC dapat bergerak secara parabola lebih tinggi di tahun-tahun mendatang, pada tahun 2021, beberapa mungkin dapat memperoleh pijakan penting di ruang cryptocurrency.
Dia menambahkan bahwa sementara pendapatan rumah tangga global dapat meningkat secara keseluruhan (karena inflasi, kondisi ekonomi yang lebih baik, dll.), Sehingga membuat BTC terjangkau lagi, lebih mungkin daripada tidak, cryptocurrency akan "di luar jangkauan sebagian besar."

Lebih Lanjut Mengenai Kasus Untuk Penurunan Bitcoin
Sementara Rager menyatakan bahwa tidak masalah ketika "HODLers" jangka panjang terakumulasi di tahun mendatang, beberapa analis masih melakukan yang terbaik untuk meramalkan posisi terendah yang lebih rendah dalam siklus pasar yang sedang berlangsung. Jadi, apa alasannya untuk pindah lebih rendah, dan apa yang dibutuhkan analis?

Kelangsungan Hidup Finansial, agen asuransi yang berubah menjadi pedagang penuh waktu, mengklaim bahwa berdasarkan teknik analisis "Hyperwave", ia menentukan bahwa ada kemungkinan bahwa BTC dapat mengunjungi kembali $ 1.165, yang merupakan puncaknya selama reli sebelum tahun 2017. Murad Mahmudov, mitra di Adaptive Capital, mencatat bahwa secara fundamental, banyak altcoin unggulan, termasuk XRP, ETH, dan EOS, tetap dinilai terlalu tinggi, dan dengan demikian perlu bergerak lebih rendah sebelum BTC dapat bergerak lebih tinggi.

Dalam komentar lainnya, Mahmudov mencatat bahwa berkurangnya komentar terkait Bitcoin di Twitter juga harus menjadi perhatian. Pedagang itu menjelaskan bahwa tweet mengenai cryptocurrency telah mencapai level 2014, lebih rendah dari titik mana pun pada 2016, menunjukkan bahwa sangat sedikit orang yang peduli tentang mata uang yang didesentralisasi, berdaulat, tidak tergelincir, bersama dengan tesis bahwa run-up parabola 2017 tidak banyak berpengaruh untuk ukuran komunitas.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON/BITTORRENT (TRX/BTT): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO