Iklan

Tuesday, February 12, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Sebuah Bank Besar Filipina Baru Saja Meluncurkan ATM Crypto dan Mungkin Mempicu Adopsi Bitcoin Besar-Besaran. Bye Joseph Young

Menurut publikasi lokal, Union Bank of Philippines, salah satu bank komersial terbesar di Filipina, telah meluncurkan ATM crypto pertama di negara tersebut.
Bank mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi yang diperoleh Philstar bahwa tujuan ATM adalah untuk memberikan pengguna lokal cara mudah untuk mengkonversi cryptocurrency ke fiat dan sebaliknya.

ATM crypto yang dikembangkan dan didistribusikan oleh UnionBank adalah mesin dua arah, yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual cryptocurrency.

"Dalam upaya berkelanjutan bank untuk memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan yang terus berkembang, termasuk klien yang menggunakan mata uang virtual, ATM akan memberikan klien ini saluran alternatif untuk mengubah peso mereka menjadi mata uang virtual dan sebaliknya," kata UnionBank.

Mengapa Peluncuran Crypto ATM untuk UnionBank Special?

Sejak 2017, Bangko Sentral ng Pilipinas (BSP), bank sentral Filipina, telah mengambil sikap proaktif terhadap pengaturan industri cryptocurrency lokal. Filipina adalah salah satu negara pertama yang mengatur cryptocurrency sebagai kelas aset yang diakui dan sebagai metode pengiriman uang.

Union Bank telah mengatakan bahwa pihaknya telah terus bekerja sama dengan bank sentral selama beberapa tahun terakhir dan peluncuran ATM crypto baru-baru ini telah disetujui oleh bank sentral.

Ini adalah kasus pertama di mana bank komersial besar bekerja dengan bank sentral negara itu untuk mengawasi peluncuran ATM crypto. Bank hanya meluncurkan satu ATM crypto sejauh ini. Namun, UnionBank akan mengevaluasi permintaan keseluruhan dari pengguna dan kinerja ATM dalam beberapa minggu mendatang, yang dapat menyebabkan penyebaran lebih banyak ATM di masa depan.

Pekan lalu, di podcast Laura Shin yang Belum Dikonfirmasi, CEO Pantera Capital Dan Morehead menyatakan bahwa satu dari sepuluh pengguna dewasa menggunakan Coins.ph, pertukaran cryptocurrency yang paling banyak digunakan di Filipina.

Morehead menyatakan:
Sekitar seminggu yang lalu, kami mengumumkan bahwa kami menjual Coins.ph di Filipina dan saya pikir itu adalah contoh yang bagus dari penggunaan aktual Bitcoin sekarang dan bukan 20 tahun dari sekarang. Mereka memiliki satu dari sepuluh orang dewasa di Filipina sebagai pelanggan. Itu sangat nyata. Saya pikir penting bagi masyarakat untuk benar-benar tahu bahwa ada aplikasi yang berfungsi saat ini.

Pada awal 2018, Coins.ph memiliki lebih dari lima juta pengguna di platformnya, menggunakan cryptocurrency untuk membayar tagihan utilitas, menutupi pembayaran kartu kredit, membeli kredit ponsel, memperdagangkan aset digital, dan mengirim uang ke seluruh negeri.

Tingkat adopsi cryptocurrency di Filipina sudah lebih tinggi daripada wilayah utama lainnya, terutama karena kurangnya pilihan perbankan yang layak untuk sebagian besar populasi lokal. Penyebaran ATM crypto yang disetujui bank sentral yang dikembangkan oleh bank komersial besar dapat meningkatkan kepercayaan terhadap kelas aset dan sektor mata uang kripto lokal.

Filipina Bisa menjadi Negara Terbaik Untuk Pengguna Cryptocurrency
Di Filipina, pengguna cryptocurrency dapat membeli dan menjual aset digital di hampir semua tempat.

Melalui broker lokal dan aplikasi cryptocurrency, pengguna dapat memperdagangkan aset crypto dengan uang fiat di toko serba ada dan ribuan outlet pengiriman uang.

ATM crypto UnionBank hanya akan meningkatkan likuiditas dan meningkatkan aksesibilitas aset digital di kawasan ini, terutama jika bank memutuskan untuk memperluas operasinya sepanjang 2019.

Pengguna lokal tetap optimis dalam prospek sektor cryptocurrency Filipina karena CEO UnionBank Edwin Bautista sangat dikenal karena antusiasmenya terhadap cryptocurrency dalam industri aset digital lokal.

Pada pertengahan 2018, Bautista memamerkan kit penambangan Bitcoin berbasis GPU di BusinessWorld Economic Forum, menunjukkan beberapa percobaan yang telah dilakukan bank dalam ruang aset digital.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO