Iklan

Thursday, February 21, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Satoshi Nakamoto Muncul di Twitter, Klaim Craig Wright Palsu Oleh Ponvang Bulus - 19 Februari 2019


Sementara pasar cryptocurrency menikmati booming pasar yang sedang berlangsung, beberapa orang sibuk mengklaim bahwa mereka adalah Satoshi Nakamoto. Salah satu dari mereka pergi muncul di Twitter baru-baru ini untuk mengatakan bahwa dia adalah Satoshi Nakamoto dan Craig Wright yang sebenarnya yang mengklaim sebagai Satoshi pada beberapa kesempatan palsu.

Untuk memverifikasi klaimnya, pengguna Twitter yang menggunakan nama Satoshi Nakamoto dikatakan telah mengungkapkan Kunci PGP 0x5EC948A1 dalam posting Twitter dan telah mengancam untuk menggunakan blok genesis untuk "menempatkannya di tempatnya" (berbicara tentang Craig Wright), jika dia (Wright) berani bersaksi di bawah sumpah bahwa dia adalah Satoshi yang sebenarnya seperti yang telah dia janjikan.

pic.twitter.com/C2w7vBUK6n

- Satoshi Nakamoto (@realSatoshiN) 17 Februari 2019

Satoshi Nakamoto adalah orang fiktif yang bertanggung jawab untuk menciptakan Bitcoin. Sejak whitepaper Bitcoin dirilis pada 2009, "pencipta" ini menghilang tanpa jejak dan tidak ada yang yakin akan asalnya meskipun namanya berasal dari Jepang. Baru-baru ini orang-orang mulai muncul, mengklaim sebagai Satoshi Nakamoto yang telah bersembunyi selama sepuluh tahun terakhir.

Yang paling menonjol di antara para penuntut adalah Craig Wright yang banyak percaya pada titik bahwa ia bisa menjadi Satoshi yang sebenarnya. Namun, kemunculan yang satu ini telah menempatkan tanda tanya besar pada keaslian klaim Wright karena pria itu memiliki beberapa bukti meyakinkan yang mengarah ke pencipta Bitcoin.

Dia juga mengklaim memiliki kunci digital dan akan membuktikannya dengan mengungkapkan banyak detail untuk mengautentikasi klaimnya di samping rilis Kunci PGP yang memiliki beberapa informasi akurat seputar waktu ketika Bitcoin dibuat termasuk tanggal yang mendahului rilis Bitcoin whitepaper dicetak pada kunci dan 3 Januari ketika blok genesis dibuat.

Opini:
Meskipun fakta-fakta ini meyakinkan, pertanyaan yang tak terhindarkan adalah mengapa Satoshi Nakamoto jika yang ini nyata (bahkan di Twitter dia masih mengenakan topeng) memutuskan untuk bersembunyi selama sepuluh tahun sebelum muncul kembali untuk mengklaim bahwa dia adalah Satoshi yang asli? Maksud saya, banyak orang bertanya-tanya mengapa semua pembuat cryptocurrency lain selain Bitcoin diketahui tetapi pendiri BTC akan menyembunyikan identitasnya sampai sekarang. Dengan asumsi dia bahkan nyata, sekarang apa?

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON/BITTORRENT (TRX/BTT): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO