Iklan

Monday, February 11, 2019

CRYPTOCURRENCY NEWS Oleh Cointelegraph Freewallet Mendapat Semua Sepuluh Koin KoinMarketCap


 Freewallet, dompet crypto online dengan lebih dari pengguna 3M, telah mengumumkan penambahan Stellar coin (XLM) ke dalam portofolionya. Mulai sekarang, pengguna Freewallet akan dapat mengelola dan menyimpan semua sepuluh koin paling populer di pasar (menurut peringkat kapitalisasi dari Januari 2019).

XLM sudah tayang langsung di Freewallet: Crypto Wallet, tersedia untuk Android, iOS dan Web. Rilis awal ini akan diikuti oleh peluncuran Dompet XLM Freewallet yang berdiri sendiri untuk Android. Penambahan terbaru dari koin Stellar ke daftar panjang mata uang yang didukung Freewallet berarti penjaja XLM akan memiliki akses ke berbagai keuntungan yang disediakan oleh dompet Freewallet, antara lain:

Transfer instan bebas biaya dalam Freewallet;
Tingkat keamanan yang tinggi;
Built-in exchange;
Dukungan pelanggan 24/7;
Antarmuka yang intuitif.

Solomon Brown, Kepala Humas di Freewallet, berkomentar:
“Kami mencapai tonggak sejarah yang hebat dengan menambahkan koin Stellar: karena daftar koin yang kami tawarkan bertambah, peluang bagi pengguna kami juga semakin bertumbuh. Kami telah mencapai salah satu tujuan kami yang paling diinginkan - mendapatkan semua sepuluh koin teratas di pasar di dompet kami. Ada banyak lagi rencana yang kami pikirkan, dan saya sangat gembira dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. "

Memang, XLM adalah koin terakhir dari 10 besar yang ditambahkan ke Freewallet, bergabung dengan BTC, XRP, ETH, EOS, USDT, BCH, LTC, TRX, dan BSV. Khususnya, 3 dari 10 koin teratas (XLM, XRP, EOS) masuk dalam daftar mata uang yang didukung selama tiga bulan terakhir.

Tentang Stellar (XLM)
Stellar adalah platform untuk transaksi valuta asing yang beroperasi secara real time dengan koin internal - Stellar Lumens (XLM). Stellar berjanji untuk memfasilitasi pembayaran berbiaya rendah antara berbagai mata uang dan perbatasan, menjadikannya hampir instan (2-5 detik). Pernyataan misi resminya mencakup perluasan akses ke layanan keuangan berbiaya rendah untuk memerangi kemiskinan.

Tentang Freewallet
Freewallet mengembangkan dompet yang dihosting dengan pertukaran bawaan untuk perangkat web, iOS dan Android, yang mampu menyimpan lebih dari 50 cryptocurrency termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, dan Monero semuanya di satu tempat. Pada 2018, Freewallet terdaftar sebagai dompet online paling populer ketiga untuk Android.

Dompet cryptocurrency seluler pertama Freewallet dirilis untuk Android pada Januari 2016. Pada 2019, keluarga Freewallet telah berkembang untuk memasukkan Freewallet: Dompet Crypto Wallet di iOS, Android dan web, Lite Wallet, 10 dompet mata uang tunggal di IOS, dan 23 dompet mata uang tunggal di Android.

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON (TRX): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO