Iklan

Tuesday, October 19, 2021

Panduan Pemula untuk Penambangan Litecoin SOURCE : 99 BITCOINS.COM


Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai menambang Litecoin atau koin Scrypt lainnya dengan L3 + Anda. Gunakan itu untuk mendapatkan bayaran dengan BTC, LTC, atau hampir semua altcoin lainnya!

Posting ringkasan.
Berikut adalah panduan cepat untuk menambang Litecoin dengan penambang ASIC Anda:

Langkah 1 - Hubungkan penambang ASIC Anda
Langkah 2 - Konfigurasikan penambang ASIC Anda
Langkah 3 - Bergabunglah dengan kumpulan penambangan dengan penambang ASIC Anda. Itu saja!

Dalam 10 menit Anda akan mulai menghasilkan uang dengan penambang ASIC Anda. Jika Anda ingin penjelasan terperinci terus membaca. Inilah yang akan saya bahas dalam posting ini:

1.    Seri Antminer L3 Bitmain
2.    Menyiapkan penambang
3.    Memilih kumpulan penambangan
4.    Resiko penambangan ASIC
5.    Kesimpulan

1. Bitmain's Antminer L3 series
Dalam panduan ini saya akan menggunakan Antmier L3 +, penambang ASIC yang sangat kuat yang menggunakan Scrypt untuk menambang Litecoin. L3 + memulai debutnya pada tahun 2017 dan sangat menguntungkan untuk waktu yang lama. Bahkan, itu menghasilkan sekitar $ 20- $ 30 per hari, bahkan dengan meningkatnya kesulitan dan hashrates
jaringan. Kemenangan beruntun ini terutama disebabkan oleh laju harga epik yang dibuat Litecoin pada tahun 2017: Itu berjalan jauh dari di bawah $ 3 pada awal tahun menjadi lebih dari $ 300 pada puncak pasar crypto pada bulan Desember.
Kisah pribadi saya tentang mendapatkan L3 mengalami pasang surut. Saya berusaha keras untuk mendapatkannya ketika dirilis tetapi karena permintaan yang sangat tinggi selalu terjual habis di Bitmain. Saya akhirnya membeli satu di Amazon dan akhirnya mendapatkan scammed. Namun, Amazon datang untuk saya dan saya menerima pengembalian uang.
Akhirnya saya mendapatkan beberapa L3, tetapi saya kira moral dari cerita ini adalah: Beli langsung dari Original Equipment Manufacturer (OEM). Panduan ini juga berlaku untuk L3 ++, yang sedikit lebih cepat dan sedikit lebih mahal daripada L3 +. Menurut pendapat saya, ada sisi positif dari penambang ASIC murah: Jika dan ketika harga crypto lepas landas, profitabilitas penambang yang lebih murah akan naik. Jadi dalam satu siklus bull market, Anda akan dengan cepat mendapatkan ROI berkali-kali.
Jadi, tanpa basa-basi, mari kita mulai menambang beberapa Litecoin ..

2. Menyiapkan Penambang


Langkah 1. Buka kotak dan kaitkan semuanya:
·         Semua 9 koneksi PCI-e (2 pada masing-masing 4 papan hashing, dan 1 pada controller)
·         Kabel Ethernet (dari L3 + ke router Anda)
·         Kabel daya

Setelah kabel listrik masuk, penambang harus dihidupkan secara otomatis.


Langkah 2. Masuk ke antarmuka penambang Anda (pastikan penambang dihidupkan):
·         Unduh alat IP Scanner gratis (Angry IP Scanner).
·         Instal dan jalankan Angry IP Scanner.
·         Klik "Mulai" untuk memindai dan mendeteksi perangkat di jaringan lokal Anda
·         Setelah pemindaian selesai, klik "Go to" di bilah menu atas dan kemudian klik "Tuan rumah berikutnya(next alive host)". Lakukan ini sampai ‘Antminer’ muncul di kolom ‘Hostname’.
·         Catatan: Dalam beberapa kasus, nama host mungkin hilang yaitu Anda hanya akan melihat alamat IP. Jika hal ini terjadi, Anda perlu melakukan langkah berikutnya pada beberapa IP sampai Anda menemukan alamat Antminer.
·         Setelah Anda menemukannya, klik kanan padanya dan pilih "Salin IP." Rekatkan IP ke baris URL browser Anda.
·         Masuk dengan ‘root’ untuk nama pengguna dan kata sandi

3. Memilih Kelompok Penambangan
Bergabung dengan kumpulan penambangan adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang dengan ASIC Anda. Dalam bab ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengatur L3 & amp; L3 + dengan 2 kumpulan penambangan, tergantung pada cara Anda ingin dibayar.

PROHASHING Pilihan yang bagus untuk menambang banyak koin

Pertama dan terpenting, poin terkuat Prohashing adalah ini: Mereka secara otomatis menambang koin paling menguntungkan untuk setiap algoritma yang didukung (seperti Scrypt, SHA-256, X11, dan Equihash). .

Hal ini Juga, Anda dibayar dalam koin yang Anda pilih, terlepas dari koin yang Anda tambang. .

Berkat sistem pintar ProHashing Anda kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak Litecoin daripada yang Anda miliki hanya dengan menambang Litecoin di kumpulan lain. Dengan cara ini Anda terhindar dari membuat semua perhitungan dalam mencari kolam yang paling menguntungkan. .

Sistem ini juga memungkinkan Anda mendapatkan pembayaran dalam koin yang menurut Anda memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk meningkatkan nilainya dari waktu ke waktu. .

Jadi, dengan Prohashing Anda tidak harus memasukkan semua telur dalam satu keranjang. Anda dapat dibayar melalui sejumlah koin, dengan berat apa pun yang Anda tetapkan. Dengan cara ini Anda dapat memanfaatkan strategi Anda di beberapa koin, atau mencampur beberapa koin jangka panjang jika Anda suka. .

Persiapan Prohashing
Saat masuk ke Antminer Anda, buka halaman "Konfigurasi Miner" dan masukkan yang berikut ini: 

·         URL: prohashing.com: 3333 </li>
·         PEKERJA: <masukkan Nama Pengguna Akun ProHashing Anda di sini >
·         PASSWORD: <WorkerName>, a <Algoritma untuk menambang>

Untuk mengonfigurasi koin mana yang ingin Anda bayar, klik "Pengaturan" lalu "Proporsi Pembayaran". Pastikan Anda memiliki alamat dompet yang siap untuk setiap koin yang ingin Anda bayar. .

Example :

·         URL: prohashing.com: 3333
·         PEKERJA: Techman34
·         PASSWORD: n = myL3, a = scrypt

NiceHash Set Up

Strategi kumpulan penting adalah menggunakan beberapa layanan kumpulan, sehingga Anda memiliki pengaturan failover yang tidak terkait. Dengan cara ini, kemungkinan kedua kumpulan menurun pada saat yang sama (dan mesin Anda menganggur dan kehilangan uang) jauh lebih kecil. .

Untuk kumpulan kedua kami, kami akan menambang di NiceHash dan dibayar dalam Bitcoin. .

  • .    Buka "https://www.nicehash.com/asic-mining"
  • .    "SELECT ALGORITHM", pilih "Scrypt.
  • .    Di bawah “SELECT LOCATION,” pilih wilayah Anda atau yang terdekat dengan Anda.
  • .    Klik tombol "Buat Stratum".
  • .    Url output akan terlihat seperti:
  •   stratum + tcp: //scrypt.<your_region>.nicehash.com: 3333
  • . Salin URL, dan rekatkan di Pool kedua Anda, di bawah tab Konfigurasi Penambang Antminer Anda.





Contoh untuk tab konfigurasi Antminer:
  • URL: stratum + tcp: //scrypt.usa.nicehash.com: 3333
  • PEKERJA: 37UPzLMoFE7i41qChPPXh7RxPprXWyMZBy.myL3
  • PASSWORD: x
  • Catatan: Untuk PEKERJA, gunakan alamat bitcoin yang Anda inginkan agar BTC ditransfer ke + nama pekerja apa pun dengan (.) di antara mereka, seperti dalam contoh.


Untuk URL Pool ketiga dan terakhir, kami akan menggunakan server Nicehash EU: .
·         URL: stratum + tcp: //scrypt.eu.nicehash.com: 3333
·         PEKERJA: 37UPzLMoFE7i41qChPPXh7RxPprXWyMZBy.myL3
·         PASSWORD: x

Tekan “Simpan & amp; Terapkan ”di sudut kanan bawah tab Konfigurasi Penambang Anda, dan Anda berangkat dan menambang dengan L3 + Anda! .

4. Pemikiran terakhir - Risiko Penambangan ASIC
GPU = "Unit Pemrosesan Grafis. Pada dasarnya ini adalah chip yang dimasukkan ke dalam komputer yang perlu menampilkan grafik sumber daya intensif (misalnya game hardcore). Di masa lalu orang menggunakan kemampuan perhitungan chip ini. untuk juga menambang Bitcoin.
Tidak seperti GPU menambang rig yang memanfaatkan kekuatan peralatan gaming PC untuk menambang, perangkat keras ASIC (Application Specific Integrated Circuit) dirancang semata-mata untuk tujuan penambangan. Meskipun ini mungkin tampak seperti situasi win-win untuk semua orang, beberapa pengembang koin tidak menyukai gagasan produsen ASIC yang memiliki andil dalam pengembangan mereka. .

Pengembang ini khawatir ASIC yang kuat dapat mengarah ke peternakan pertambangan besar yang tersentralisasi, dan bahkan berpotensi meluncurkan “51% serangan” (Serangan semacam ini terjadi ketika seseorang atau entitas mengontrol 51% dari hash power = "Suatu proses matematika yang mengambil jumlah variabel data dan menghasilkan output yang lebih pendek, dengan panjang tetap . "> pada kekuatan jaringan). Karena itu, ada beberapa risiko yang terlibat dalam membeli penambang ASIC untuk jangka panjang. Karena ASIC hanya berguna jika mereka kompatibel dengan koin yang mereka tambang, pengembang koin dapat mengubah kode untuk membuat ASIC tidak berguna.

Misalnya, Bitmain X3 dikembangkan untuk menambang Monero dan sangat sukses untuk sementara waktu. Namun, pada akhirnya tim pengembangan Monero (fork)memotong koin dan ASIC tidak lagi kompatibel dengannya.

Namun, banyak ASIC bisa sangat menguntungkan dalam jangka panjang. Pengembang koin untuk Bitcoin, Dash, dan Sia, untuk beberapa nama, memungkinkan ASIC miners untuk menambang koin mereka. .

Juga, dalam kasus Monero yang kami sebutkan di atas, X3 akhirnya digunakan untuk menambang koin CryptoNight lainnya yang belum bercabang & nbsp; dan sebenarnya cukup menguntungkan. .

5. Kesimpulan
Itu saja untuk panduan pemula untuk menambang Litecoin dengan L3 ASIC Miner Anda. Saya harap Anda menemukan panduan ini bermanfaat. Seperti yang Anda lihat, dalam waktu 10 menit Anda dapat menjalankan penambang ASIC dan menghasilkan koin untuk Anda. .

Jika Anda mengalami masalah atau memiliki pertanyaan, silakan komentar di bidang di bawah ini atau di komentar video, atau hubungi saya di Twitter "https://twitter.com/cryptocg". Bagaimanapun Anda menjangkau, saya akan mencoba membantu.

Jika Anda tertarik untuk membawa penambangan crypto Anda ke tingkat berikutnya, daftar di "http://cryptominingacademy.com/" Akademi Penambangan Crypto. Di sana, saya menawarkan kursus komprehensif, yang memberikan detail besar tentang setiap langkah proses penambangan. .
Selamat Menambang! .

Menerima Donasi dalam bentuk Cryptocurrency:
BTC : 13jAU6RwMeCEVUQwrTsytY7Ez7bRMPkrJC
ETH : 0xf1ee19ea1b7ecc0970783c5614409c
DOGE: D7AcNXsZ5TvHTWZ5tjF2mdvzXBnyU6zafq0f5c99c037
TRON/BITTORRENT (TRX/BTT): TBFbmrVw2hprXxQFqiRzegE8WfYoW8uPgG
Ripple : rwWr7KUZ3ZFwzgaDGjKBysADByzxvohQ3C Destination Tag 377953
Stellar: GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S Destination Tag 377953

2 comments:

  1. Hey,
    Thanks for sharing this blog its very helpful to implement in our work



    Regards.
    Hiring Hackers For Security



    ReplyDelete
  2. Aside from the two principal kinds of wallets, it ought to be noticed that there are wallets only for one cryptocurrency and others for multi-cryptocurrency. There is likewise a choice to have a multi-signature wallet, to some degree like having shared service with a bank. NFT Droppers

    ReplyDelete

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO