Iklan

Monday, November 14, 2022

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo mengonfirmasi rencana pensiun kepada Piers Morgan. OLEH STEPHEN KILLEN, ISAAC JOHNSON 10:57, 14 NOV 2022

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo, 37, akan bermain di Piala Dunia terakhirnya, dan dia bisa saja gantung sepatu saat yang berikutnya tiba. Cristiano Ronaldo bertujuan untuk pensiun pada "sekitar 40", menurut Piers Morgan.

Ronaldo baru-baru ini diwawancarai oleh Morgan tentang kesulitan yang dia alami di United.  Pemain berusia 37 tahun itu tidak lagi menjadi pemain reguler tim utama di United dan melontarkan beberapa kritik pada klub tempat dia membesarkan namanya dalam sebuah wawancara yang akan disiarkan secara penuh pada Rabu dan Kamis pekan ini.

Dia mengatakan dia merasa "dikhianati" oleh United dan beberapa orang berusaha memaksanya keluar dari klub.  Dia juga mengatakan bahwa dia tidak menghormati bos Erik ten Hag setelah larangan yang diberlakukan klubnya melawan Chelsea bulan lalu karena menolak tampil melawan Tottenham beberapa hari sebelumnya.

Ronaldo berada di senja karirnya yang gemerlap dan bersiap untuk terbang ke Qatar bersama Portugal untuk apa yang diharapkan banyak orang menjadi Piala Dunia terakhirnya.  Dia sebelumnya mengakui ingin bermain di Euro 2024 dan dia merasa bisa bermain sampai usia empat puluhan.

Berbicara di talkSPORT, Morgan mengungkapkan bahwa Ronaldo pernah memberitahunya saat ingin gantung sepatu.  “Dia bilang dia ingin pensiun sekitar 40 untuk saya,” kata Morgan. “Jadi dia punya waktu dua setengah tahun untuk menyelesaikannya tetapi yang terpenting, dia ingin dihormati dan dihargai dan dia tidak merasa itu ada di Ten Hag. Itu sebabnya dia mengatakan dan merasa manajer ini tidak menghormatinya.

“Dia (Ronaldo) mengatakan sejak awal bahwa dia (Ten Hag) telah berusaha untuk mencetak poin dengan Ronaldo dan dia pikir sangat mudah bagi manajer untuk melakukan itu karena dia adalah nama dan bintang terbesar dan dia bisa. Ia pun sering mendapat berita utama untuk mengalihkan perhatian dari masalah nyata di klub.”

Morgan sebelumnya mengungkapkan bahwa Ronaldo yang mendekatinya untuk wawancara, yang akan ditayangkan secara penuh selama dua episode pada Rabu dan Kamis pukul 8 malam di Talk TV.  Dia mengakui wawancara itu dilakukan baru-baru ini, tetapi menolak untuk mengatakan kapan tepatnya.
“Cristiano meminta saya untuk melakukannya, sesederhana itu, dia meminta saya,” katanya.  “Baru-baru ini, dia telah memikirkannya dan  bukan rahasia lagi dia merasakan frustrasi yang mendalam tentang apa yang terjadi di Manchester United.

“Saya tidak akan mengatakan [kapan wawancara berlangsung].  [Kami] melakukannya baru-baru ini tetapi itu antara saya dan Cristiano.  Dia telah memikirkan hal ini, beberapa saat kemudian saya mendapat telepon 'Saya ingin melakukannya sekarang' dan saya pikir sebagian waktunya adalah Piala Dunia akan segera dimulai.

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO