Iklan

Monday, July 20, 2020

Harga Dogecoin naik setelah Elon Musk bertanya apakah itu "bentuk mata uang yang valid"


 Harga Dogecoin naik setelah Elon Musk bertanya apakah itu "bentuk mata uang yang valid"
 Oleh Mathew Di Salvo
 19 Jul 2020

 

 Harga Dogecoin, koin meme yang ditata setelah Shiba Inu, secara singkat melonjak hari ini setelah Elon Musk memposting meme — yang kemudian dihapusnya — tentang dirinya dengan tulisan: “Apakah Dogecoin benar-benar bentuk mata uang yang valid?”

 Harga Dogecoin kemudian naik menjadi $ 0,003738 — kenaikan cepat hampir 8% dalam waktu kurang dari 30 menit.  Tetapi lonjakan tidak bertahan: Harga Dogecoin kemudian turun 3,5% dalam sepuluh menit menjadi $ 0,003606.

 Tetapi celupan singkat itu tidak cukup untuk membatalkan pompa yang terinspirasi oleh Musk yang saat ini sedang diproses oleh koin meme.

 Pompa Dogecoin dimulai pada Jumat malam ketika CEO Tesla mengumpulkan mata uang favoritnya di Twitter.  Harganya naik hampir 16%, dari $ 0,003031 menjadi $ 0,003533, dalam 24 jam setelah Musk mengatakan bahwa tidak dapat dihindari bahwa cryptocurrency akan mengambil alih sistem keuangan global.

 Meskipun hari ini turun, pompa Musk belum berakhir: Harga Dogecoin masih naik hampir 12% sejak ledakan Musk pada hari Jumat, dan kapitalisasi pasarnya telah meningkat sebesar $ 46 juta.

 Musk telah bergabung dengan Dogecoin di Twitter sebelumnya.  CEO SpaceX pada bulan Maret menyebut dirinya sebagai "CEO Dogecoin" dan mengatakan kepada para pengikutnya bahwa itu adalah mata uang favoritnya.

 Musk adalah gelombang kedua pompa Dogecoin bulan ini.  Pekan lalu, video viral TikTok memberi tahu orang-orang untuk berinvestasi dalam mata uang yang menyebabkannya meroket harga sebesar 96% —salah satu peningkatan terbesar oleh Dogecoin dalam satu hari.

 Tapi pompa itu tidak tahan lama, dan harganya kemudian anjlok di tempat pembuangan berikutnya.  Berapa lama pompa Elon bisa menyala?

 Pandangan dan pendapat yang diungkapkan oleh penulis hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan keuangan, investasi, atau saran lainnya.

 

No comments:

Post a Comment

POTRET SENJA SEORANG PAK WARNO